Keliling Kecamatan. Cak Nawa Lantik 1.058 Pengurus Ranting di 98 Desa.

oleh -74 views

TANGERANG,HR – Kejar target kepengurusan sampai dengan tingkatan terbawah. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati beserta jajarannya Road show kelilingi Kecamatan di Kabupaten Tangerang lantik Pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt).

Berdasarkan informasi yang diperoleh. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang telah berhasil mengelilingi 11 Kecamatan di Kabupaten Tangerang dan berhasil melantik 98 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt).

DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang yang dikomandoi M. Nawa Said Dimyati atau yang sering disapa Cak Nawa itu kini telah berhasil mengukuhkan 98 kepengurusan tingkat Kelurahan atau Desa dengan jumlah pengurus 1.058 orang.

M. Nawa Said Dimyati mengatakan, Road Show keliling kecamatan akan terus dilakukan pihaknya sampai dengan seluruh kepengurusan tingkatan terbawah berhasil dilantik.

“Tentu hal ini akan terus kami lakukan hingga selesai. Target kami sampai dengan akhir tahun 2022 ini semuanya udah di lantik, alhamdulilah sudah ada 98 Desa dan Kelurahan di 11 Kecamatan terlantik,” katanya saat dimintai keterangan.

Cak Nawa mengungkapkan, Ranting Partai Demokrat Kabupaten Tangerang sebanyak 274 dengan jumlah pengurus sekitar 2,740. Pada tahap pertama kata Cak Nawa pihaknya telah melantik 1,058 pengurus ranting di 97 Desa yang berada di 11 Kecamatan.

“Ini tahap pertama sekitar 35 persenan. Sisanya 176 Ranting atau 1.700an pengurus yang belum di lantik. Kita akan terus kejar target,” ujarnya.

Cak Nawa menyampaikan, 11 Kecamatan itu diantaranya Kecamatan Gunung Kaler, Kresek, Kronjo, Mekar Baru, Mauk, Kemiri, Pakuhaji, Sepatan, Sepatan timur, Sindamg jaya dan Rajeg.

Ditanya lebih lanjut, apakah Pelantikan kepengurusan sampai tinggat terbawah merupakan bagian dari memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Tangerang. Cak Nawa mebenarkannya.

“Saya selalu didamlingi Sekertaris DPC mas Faiz Taqiudin beserta para pengurus DPC. kami lakukan ini sangat jelas bagaimana Partai Demokrat Di Kabupaten Tangerang menang dalam Pemilu nanti,” ujarnya.

Faiz menyampaikan, setiap pelantikan pengurus Ranting pihaknya selalu melibatkan berbagai pihak seperti tokoh dan masyarakat sekitar.

“Setiap pelantikan yang hadir tidak hanya pengurus saja melainkan masyarakat dan berbagai unsur lainnya,” katanya.

Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, M. Faiz Taqiudin berharap seluruh kader bahu menbahu memenangkan Partai Demokrat baik dalam Pilpres, Pilkada maupun Pileg.

Loading...

“Kita semua harus bekerjasama, karena dalam mencapai tujuan tidak hanya bisa dilakukan oleh sedikit orang tapi perlu seluruh kader,” harapnya. juntak

Tinggalkan Balasan