Kapolres Subang lantik 7 Kapolsek Baru

oleh -193 views
Kapolres Subang AKBP Harry Kurniawan melantik dan serahterima jabatan tujuh Kapolsek baru
SUBANG, HR – Kapolres Subang AKBP Harry Kurniawan melantik tujuh Kepala Polsek baru, di aula Mapolres Subang, Rabu (20/5). Mereka yang dilantik Kapolsek Cipeundeuy dijabat Kompol Sugeng Edi Riyanto, Kapolsekta Subang dijabat oleh AKP Agus Eka Wijaya, Kapolsek Pusakanagara dijabat AKP Iwan Setiawan, Kapolsek Binong dijabat oleh AKP Jusdijachlan, Kapolsek Purwadadi dijabat oleh AKP Herman Akhiri, Kapolsek Compreng dijabat AKP Joni Wardi, dan Kapolsek Cisalak dijabat oleh AKP Kasidi.
Dari pejabat Kapolsek yang baru dilantik hanya satu wajah baru, yaitu Kapolsek Cipeundeuy Kompol Sugeng Edi Riyanto yang sebelumnya di Polda Jabar. Sementara tujuh nama lainnya berasal di lingkungan Polres Subang.
Tidak ada sambutan dari Kapolres AKBP Hary Kurniawan usai serah terima jabatan ketujuh Kapolsek baru itu. Namun saat menghadiri peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Pemkab Subang, Kapolres berpamitan untuk meninggalkan Subang dan rencananya akan bertugas di Mapolda Metro Jaya. Dan pada kesempatan itu, Kapolres sempat menyampaikan permohonan maaf selama ia bertugas di Subang. Sebagai penggantinya dikabarkan dari Polda Kalsel. ■ herpan

Tinggalkan Balasan