Kapolres Majalengka Hadiri Deklarasi Pemilukada Berintegritas dan Damai

oleh -685 views

MAJALENGKA, HR – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi menghadiri dan menyaksikan acara Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Kepala Daerah Berintegritas dan Damai periode 2018-2023, di Lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Majalengka, Minggu (18/2/2018).

Acara deklarasi tersebut dihadiri Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE, MSi, Dandim 0617/Majalengka Letkol Armed Novi Hardian, Ketua DPRD Majalengka, Ketua KPUD Majalengka, Ketua Panwaslu Majalengka, tiga kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, Unsur Forkopimda dan beberapa simpatisan ketiga kandidat pasangan calon.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad menghimbau dengan tegas, anggota TNI, Polri netral dalam pelaksanaan pemilukada serentak ini. Dari seluruh para pendukung ketiga calon kandidat tidak saling memfitnah atau menghujat dari masing-masing pasangan calon.

Kepada seluruh awak media diharapkan juga netral dan memberikan atau menyajikan berita yang sebenar-benarnya.

“Harapan kita bersama dalam pemilukada demokrasi, kita mengharapkan pimpinan yang baik, yang sesuai masyarakat inginkan. Pihak kepolisian dibantu TNI Kodim 0617/Majalengka siap mengamankan tahapan Pemilukada serentak tahun 2018,” ujarnya.

Kemudian acara Deklarasi tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan Poin Kesepakatan Deklarasi Pemilukada Berintegritas dan Damai yang ditandatangani oleh Bupati Majalengka, Kapolres Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Ketua KPUD, Ketua Panwaslu, ketiga Paslon Bupati, beserta Unsur Forkopimda Majalengka.

Loading...

Acara dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati dan 500 balon sebagai simbol damai pada pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2018 menuju Pilkada Majalengka 2018 “Ceria”. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan