Golkar Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2018

oleh -544 views

MAJALENGKA, HR – Ketua DPD Golkar Kabupaten Majalengka H.Asep Eka Mulyana membuka acara Konsolidasi Internal Partai Golkar Kabupaten Majalengka dalam Pemenangan Pilkada 2018 dan Pelantikan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Se-Kabupaten Majalengka yang dilaksanakan di Gedung Islamic Centre Majalengka, Sabtu (17/2).

Acara Konsolidasi tersebut guna menjalin kekuatan Partai Golkar dan pelantikan 26 pimpinan kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Majalengka dan deklarasi dukungan dari keluarga besar Partai Golkar dalam pemenangan pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Barat dan Pemilihan Bupati (Pilbup) Majalengka.

Kegiatan Konsolidasi tersebut, dihadiri DPD Provinsi, Pengurus DPP, Ketua dan pengurus para kader DPD Partai Golkar dan mengundang Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dr. H. Sanwasi, MM dan Drs. H. M Taufan Ansyar, para kader dan anggota Partai Golkar sebanyak 500 orang.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Majalengka, H. Asep Eka Mulyana mengatakan, “Nilai penting dalam berdemokrasi, Pentingnya berdemokrasi yang santun, jujur dan bermartabat, mari kita semua sukseskan pilkada ini dengan memberikan hak-hak masyarakat untuk menentukan pilihan nuraninya.”

“Dalam konsolidasi, pentingnya kita kuatkan Partai Golkar untuk kemenangan paslon “Sopan” (H. Sanwasi dan H. Taufan) untuk Majalengka yang “Santun” (Sejahtera Agamis Nyaman Tertib Unggul). Kemenangan “Sopan Santun” bukan hanya untuk kita, tapi untuk Partai Golkar dan partai pengusung, terlebih lagi kemenangan “Sopan Santun” bagi masyarakat Majalengka. Kita harus kembali raih kemenangan, Golkar harus kembali berjaya seperti pada tahun-tahun sebelumnya antara tahun 1992 dan 1997. Saya minta kepada seluruh jajaran Partai Golkar yang ada di Kabupaten Majalengka ini mari dukung “Sopan Santun” dalam pilkada pilbup Majalengka ini untuk menghasilkan pemimpin yang dicintai rakyat majalengka,” ujarnya.

Loading...

Dalam kesempatan yang sama Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Majalengka H. Sanwasi dan H Taufan Ansyar, memaparkan Visi Misi serta Program-program yang akan dientaskannya nanti, jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, terutama adalah program kerakyatan yang akan membantu dan meringankan beban masyarakat Majalengka dan meningkatkan peran serta pelayanan masyarakat. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan