Rona Firmansyah Siap Rebut Kursi DPR RI

oleh -760 views

MAJALENGKA, HR – DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Majalengka launching pendaftaran bakal calon legislatif Kabupaten Majalengka periode 2019-2024, di kantor DPD PAN, Jalan Laswi No 12 Kelurahan Tonjong Kecamatan Majalengka, Jumat (16/02).

Ketua DPD PAN Kab Majalengka H Rona Firmansyah SE menyampaikan sebanyak 37 bakal calon legislatif Kabupaten Majalengka sudah melakukan pendaftaran untuk diseleksi dari jumlah bakal caleg sebanyak 50 orang, terdiri dari kader dan profesional, tentu dengan syarat Warga Negara Indonesia yang baik.

“Sedangkan untuk bacalon legislatif DPR Jawa Barat baru satu. Untuk DPR RI, Insya Allah saya akan maju dengan Dapil Sumedang, Majalengka dan Subang (SMS),” ucap H Rona.

Rona menargetkan dengan lebih dari satu kursi per dapil dan kami fokus pada dapil tiga, empat dan lima dan persiapan pemilu kedepan periode 2019-2024 semua dapil terisi sebagai bentuk kesiapan dari awal dengan keterwakilan perempuan sudah 30 %.

Loading...

“Sedangkan prioritas kita dapil tiga dan dapil empat. Dan untuk provinsi dari DPD Majalengka baru menyetorkan satu yang mendaftar dari sekertaris, Chandra. Untuk DPR RI saya akan maju dan atas usulan Ketua Umum salah satu harapan besar kader muda untuk DPR RI jadilah yang terdepan bersama rakyat,” tambah Rona. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan