Kapolres Majalengka Dekatkan Diri dengan Anak TK

oleh -274 views
MAJALENGKA, HR – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad S.I.K. M.Si, menerima kunjungan dari TK GISPI Komplek Puspa Indah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, dalam rangka Polisi Sahabat Anak, Jumat (12/1/2018).
Untuk memperkenalkan polisi kepada anak-anak pada usia dini Taman Kanak-kanak GISPI Komplek Puspa Indah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka didampingi oleh Kepala Sekolah dan para tenaga pengajar melakukan kunjungan ke Mapolres Majalengka.
Kegiatan kunjungan anak-anak TK GISPI Komplek Puspa Indah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka diisi dengan kegiatan menyanyi dan bermain bersama antara personil Polres Majalengka dengan anak-anak TK serta memberikan motivasi kepada anak-anak bahwa polisi adalah sahabat anak.
Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan yang dilakukan anak-anak TK ini adalah kegiatan rutin dan sudah menjadi program Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Majalengka bahwa polisi sahabat anak.
Dimana melalui Program “Polsanak” (Polisi Sahabat Anak) diharapkan Polisi lebih dicintai oleh anak-anak dengan menghilang imej di masyarakat bahwa Polisi bukan untuk ditakuti, seperti para orangtua kita terdahulu biasanya menakut-nakuti anaknya awas nanti ditangkap Polisi kalo tidak mau makan, ujarnya.
“Mudah-mudahan melalui anak-anak kita ini menjadi pengingat kepada para orang tuanya untuk lebih tertib berlalu lintas dijalan raya dan tetap memberikan yang terbaik untuk menuju hal yang postif,” jelas AKBP Noviana. lintong situmorang


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan