Kanit Binmas Polsek Jongkong Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Masyarakat

oleh -289 views
KAPUAS HULU, HR – Kanit Binmas Polsek Jongkong Bripka Mad Hasim bersama Bhabinkamtibmas menyambangi warganya untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga di Desa Jongkong Pasar, Rabu (10/1/2018).
Dalam kesempatan tersebut, Bripka Mad Hasim menyambangi warga yang sedang berada di dermaga penyeberangan dan memberikan pesan kamtibmas, bahwa untuk mengantisipasi terjadinya pencurian speed, agar masyarakat yang memiliki speed menyimpannya dengan aman.
“Jangan dibiarkan tetap di perahu. Jika lama ditinggalkan terutama pada malam hari dan juga tetap menjaga serta mengutamakan keselamatan saat menggunakan transportasi air,” ujarnya.
Masyarakat menyambut positif dan sangat senang dengan kedatangan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas yang selalu memberikan pesan moral kepada masyarakat agar lebih patuh dan memahami kamtibmas.
“Kami sangat senang didatangi polisi ke tempat kami dan memberikan pengertian hukum serta selalu memberikan pesan kamtibmas,” ujar Cik Di, seorang penambang speed.
“Ini sudah merupakan tugas kami melakukan sambang ke desa binaan untuk memberikan himbauan kamtibmas dan membantu warga dengan ikhlas,” ujar Bripka Mad Hasim. mul


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan