Pasangan Sanwasi – Taufan Resmi Daftar ke KPU Majalengka

oleh -354 views
MAJALENGKA, HR – Tiga parpol di Kabupaten Majalengka resmi menyatakan sikap dalam deklarasi mendukung pasangan Dr. H. Sanwasi. MM dan Drs. H. M. Taufan Ansyar untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka periode 2018 – 2023.
Tiga parpol itu yakni Golkar, PPP dan Demokrat, resmi menyampaikan dukungannya kepada Dr. H. Sanwasi. MM dan Drs. H. M. Taufan Ansyar.
Hal ini disepakati setelah masing-masing tiga pimpinan partai tingkat kabupaten melakukan pertemuan di DPD Golkar di Jalan KH Abdul Halim Majalengka, Rabu (10/1/2018).
Selain dihadiri para petinggi parpol, Ketua DPC PPP Majalengka Ali Imron Amd, Ketua DPD Golkar H. Asep Eka Mulyana SP, Ketua DPC Demokrat H. Fuad Abdul Azid, acara deklarasi tersebut tampak juga hadir calon Bupati dan calon Wakil Bupati Majalengka Dr. H. Sanwasi. MM beserta Ibu dan Drs. H. M. Taufan Ansyar beserta Ibu, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar Yomanius Untung, S.Pd yang dikenal dengan nama Mang Untung serta tamu undangan dan para pendukung dari kedua pihak Calon Bupati dan Wakil Bupati.
Pada pukul 22.20 WIB, pasangan cabup dan cawabup tersebut resmi mendaftar ke KPU Majelengka, yang di terima Ketua KPU dan Panwaslu Majalengka.
H. Sanwasi – H. Taufan mengatakan, “Dengan visi misi pasangan kami “SOPAN SANTUN” (Sanwasi Mohammad Taufan Ansyar Sejahtera Agamis Nyaman Tertib Unggul), kami akan tingkatkan pelayanan di bidang pendidikan, kesehatan, keagamaan, pertanian, perdagangan dan sektor lainnya yang mendukung kemajuan bagi masyarakat Majalengka, menjadikan masyarakat Majalengka yang Sejahtera, Agamis, Nyaman dan Tertib.” lintong situmorang


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan