Deklarasi Cabup dan Wabup Tangerang Periode 2018 – 2023

oleh -257 views
TANGERANG, HR – Rabu (10/1/2018), di Gedung Golkar Kabupaten Tangerang, sebanyak 12 parpol secara resmi menyatakan deklarasi dukungan terhadap dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar – Mad Romli Periode 2018 – 2023.
Deklarasi dukungan terhadap dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.
Ke-12 parpol tersebut yakni Golkar, PDIP, PPP, Demokrat, PAN, Gerindra, Nasdem, PKB, Hanura, PKS, PBB dan PKPI.
Massa ke-12 parpol berkumpul di kantor DPD Golkar Kabupaten Tangerang di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, untuk mendeklarasikan dukungan pada Zaki-Mad Romli. Selain massa dari 12 parpol, hadir juga elemen masyarakat diantaranya ormas Pemuda Pancasila, Bersahaza.
“Kami sepakat mengusung Zaki dan Mad Romli dalam Pilbup Tangerang 2018-2013,” kata Naziel Fikri, Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang.
Nusantara (GBN) H Alamsyah MK juga siap mendukung sepenuhnya terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. Zaky dan Romli. Saat ditemui HR, mengatakan, Banten Nusantara siap mendukung pasangan Zaki dan Romli sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.
“Mari kita lanjutkan perjuangan beliau dan program-program sudah banyak yang dirasakan oleh masyarakat khususnya masyarakat kecil,” ungkap Alamsyah.
Ketua DPD Golkar yang juga calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap agar dukungan parpol ini bisa memberikan semangat untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur.
“Banyak program yang digulirkan Pemkab Tangerang yang sudah dirasakan masyarakat,” tandasnya. linda


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan