Kades Ranca Iyuh Rehab Pagar Kantor Desa

oleh -422 views
Sugiono
TANGERANG, HR – Wajah desa tercermin dari penampilan kantor desanya. Saat ini desa Ranca Iyuh, kecamatan Panongan, kabupaten Tangerang, Banten sedang direhab total walaupun belum rampung dikerjakan hasilnya sudah mulai terlihat rapih.
Ditemui di kediamanya Sugiono menuturkan, bahwa ia berharap kepada seluruh masyarakat desa Ranca Iyuh agar bahu membahu membangun desa bersama sama, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pembangunan pagar selesai. “Ini adalah kantor kita bersama dan saya selalu mengintruksikan kepada staf agar pelayanan di desa selalu ditingkatkan jangan sampai ada warga mengeluhkan tentang pelayanan di desa,” kata kepala desa yang tahun ini baru pulang melaksanakan rukun Islam kelima.
Menurut Sekretaris Desa Ranca Iyuh Hudori bahwa sampai saat ini pelayanan di desa masih tertata dengan rapih, para staf pun bekerja berdasarkan bidangnya masing-masing. Jadi tidak ada masyarakat yang tidak terlayani.
“Pembangunan pagar desa sangat perlu. Sebab kantor desa Ranca Iyuh percis didepan jalan raya, tak elok terlihat apabila kantor desa ini tidak rapih dan bagus,” ungkap Sekdes muda ini. ■ gun

Tinggalkan Balasan