Jurnalis Gorontalo Pererat Tali Silaturahmi Bersama Kodim 1304

KOTA GORONTALO, HR – Di sela-sela kesibukannya, Dandim 1304 Gorontalo tetap menyempatkan waktu untuk duduk santai bersama sejumlah jurnalis di Gorontalo. Bertempat di Kedai Bapu Tony para Jurnalis Gorontalo berkumpul sambil diskusi bersama Dandim 1304 Letkol Inf Allan Surya Lesmana S.Sos untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim dan Jurnalis yang ada di Gorontalo, Jumat (27/04).

Puluhan Jurnalis Gorontalo yang datang berasal dari berbagai media, antara lain dari media cetak, elektronik dan online. Sambil ngopi bareng Dandim Gorontalo himbau agar tali silaturahmi antara Kodim dan para jurnalis agar tetap selalu di jaga.

“Mudah-mudahan hubungan yang baik ini, terus terjalin dengan baik. Mohon kita saling memberikan informasi, dan apabila ada yang perlu dikonfrimasi, langsung saja hubungi saya,” ujarnya.

Tak bisa dipungkiri, kata Allan, hubungan baik antara Wartawan dengan Kodim 1304 Gorontalo, selalu terjaga bahkan hubungan baik itu sejak Ia, belum menjabat Dandim di Gorontalo. Perwira TNI-AD yang belum cukup dua bulan menjabat Dandim di Gorontalo itu memanfaatkan momentum itu untuk saling berkenalan.

Allan berharap adanya dukungan dari insan pers dalam rangka pencapaian program-program Kodim 1304 Gorontalo dibawah kepemimpinannya.

“Harapannya seperti itu, saya ingin hubungan baik antara TNI dan wartawan yang telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan, kami dari Kodim 1304 Gorontalo, tentunya sangat menghargai dan berterima kasih atas partisipasi rekan-rekan jurnalis dalam membantu kegiatan kami selama ini,” paparnya.

Loading...

Pada kesempatan yang sama Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Komda Gorontalo Farid Utina merespon positif acara ngopi bareng yang dilaksanakan Kodim 1304 Gorontalo itu. “Kebersamaan seperti ini yang sebenarnya diharapkan semua teman-teman jurnalis. Semoga semua ini menambah keakraban diantara kita,” ujar Farid. bku

Tinggalkan Balasan