Jalan Kedaung Jenggot Segera Mungkin Diperbaiki Dinas Bina Marga Kabupaten Tangerang

oleh -274 views
TANGERANG, HR – Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (SDA) Kabupaten Tangerang akan sesegera mungkin membangun Jalan Kedaung – Jenggot Kecamatan Mekar Baru, karena kondisinya memang sudah harus dibenahi, agar pengguna jalan lebih nyaman. Demikian dikatakan Kepala Dinas Bina Kabupaten Tangerang, Slamet Budi Mulyanto kepada HR, Senin (11/12/2017).
Slamet Budi Mulyanto
Menurut pria yang pernah menjabat Kepala Satpol PP, bahkan pernah menjabat sebagai Camat, selalu mengharap segala Insfrastruktur Kabupaten Tangerang menjadi terbaik, sehingga setiap pembangunan jalan tersebut sudah direncanakan dan akan direalisasikan pada tahun 2018.
Tahun 2017 ini, Pemkab Tangerang sudah melakukan pembangunan infrastruktur di semua titik, bukan hanya di wilayah barat Kabupaten Tangerang saja, namun di wilayah Utara dan Selatan pun Pemerintah Kabupaten Tangerang terus melakukan percepatan pembangunan, semua dilakukan untuk masyarakat.
“Kami mohon agar warga Mekar Baru untuk bersabar, karena Bina Marga Kabupaten Tangerang sudah merencanakan pembangunan jalan tersebut pada tahun 2018 akan segera diperbaiki,” terang Slamet.
Sebelumnya diberitakan, warga Desa Kedaung Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang mengeluhkan kondisi Jalan Kedaung – Jenggot yang mengalami rusak parah, belum ada perbaikan dari pemerintah, padahal di wilayah tersebut terdapat dua anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang masih aktif namun tutup mata dan seakan tidak peduli pada warga.
Berdasarkan pantauan HR di lapangan, jalan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Serang ini kondisinya rusak parah dan berlubang. Jalan terlihat tergenang air jika hujan. Dengan kondis becek dan tergenang air terlebih saat ini kondisinya musim hujan jika tidak secepatnya dibenahi akan mengakibatkan warga sulit untuk mengejar aktifitas, juga rawan kecelakaan jika kondisi jalan rusak parah.
Dinas Bina Marga akan sesegera mungkin memperbaiki insfrastrukturnya akan dilakukan lebih cepat lagi di tahun 2018 ini, masyarakat pun dapat menikmati hasil pembangunan kabupaten Tangerang yang Gemilang. linda


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan