Jabat Ketua PSSI, Hairil Anwar Langsung Tinjau Lokasi Latihan Tim Porda

oleh -637 views

TAKALAR, HR – Sehari setelah pelaksanaan Kongres Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Ketua PSSI Takalar terpilih langsung mengunjungi pusat pelatihan tim Porda Takalar di Lapangan Sepakbola Bontoloe Kecamatan Galesong, Selasa (20/2).

Kedatangan Hairil Anwar dan rombongan disambut baik oleh pelatih tim Porda Takalar, Arman didampingi staf pelatih beserta seluruh pemain Porda usia 21 dan pemain Gasta senior.

Arman selaku pelatih Porda memberi kesempatan kepada Hairil Anwar untuk menyalami serta memberi sambutan penyemangat kepada tim Porda Takalar.

Hairil mengapresiasi antusiasme pemain muda yang memiliki bakat dan talenta juara. “Saya sambut gembira pelatih dan pemain Porda Takalar. Saya merasakan atmosfir ditengah seniman bola yang masih sangat muda,” ungkap Hairil yang juga Wakil Ketua DPRD Takalar ini.

Hairil menambahkan, “saya di PSSI, dan rencana Fadel Rewa anak Wakil Bupati Takalar akan mengarsiteki Tim Gasta, Insya Allah sepakbola Takalar kedepan akan unggul.”

Seperti diketahui, tim Porda Takalar berhasil maju ke babak 12 besar Porda Pintang, Agustus mendatang. Tim Porda Takalar berhasil lolos menyakinkan setelah mengalahkan tim Porda Makassar dalam kualifikasi pra Porda.

Wakil Ketua DPRD Takalar yang juga sebagai Ketua PKS Takalar terpilih secara aklamasi dari enam voters/pemilik suara yang bergabung dalam GASTA (Gabungan Sepak Bola Takalar), yaitu PS Gasbon Kec Galut, PS Bayoa Putra Kecamatan Galesong, PS Amal Kec Mappakasunggu, PS Pattalassang Kec Pattalassang, PS Mangarabombang, dan PS Palleko Kec Polongbangkeng Utara, yang secara bulat mendukung Hairil.

Kongres PSSI dibuka oleh Wakil Bupati Takalar H Achmad Se’re S.Sos turut dihadiri Ketua Asprov PSSI Sulsel H Mulyadi, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Takalar, Plt Askab PSSI Takalar Achmadi Djafri.

Loading...

“Kongres ini adalah satu-satunya cara untuk menyegarkan organisasi. Kami berharap siapapun Ketua yang terpilih, maka harus menyiapkan SDM Pelatih dan Wasit, karena dua hal inilah yang paling menentukan kesuksesan kepemimpinan kedepan,” ujar Ketua Asprov Sulsel H Mulyadi. kartia

Tinggalkan Balasan