Peduli Pendidikan, SDK Dirikan Yayasan

oleh -637 views

MAMUJU, HR – Mamuju sebagai Ibu kota Sulawesi Barat terus berbenah. Salah satu yang terus digenjot ialah sistem pendidikan demi menciptakan kualitas siswa yang mampu membangun daerah kelak.

Sebagai seorang figur ternama di Mamuju, DR Suhardi Duka, MM terus memberikan sentuhan tangan dinginnnya di kota kelahirannya ini. Mantan Bupati dua periode ini mendirikan Sekolah Islam Terpadu Buah Hati Cabang Mamuju, yang dilaksanakan dengan peletakan batu pertama bekerja sama dengan Yayasan Ibnu Abbas Jakarta dan mitra pendidikan.

Sekolah ini diharap bisa menjadi wadah bagi orang tua yang ingin anaknya menjadi lulusan yang cerdas dan juga mempunyai akhlak baik, mengingat sekolah ini adalah sekolah dengan sistem akidah Islam.

Dalam sambutannnya, Suhari Duka sebagai pemilik yayasan merasa bangga dengan pencapaiannya ini dan berterima kasih kepada semua unsur yang senantiasa mendukung program-programnya untuk membangun daerah.

Disisi lain, Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Suraedah Duka, juga mengapresiasi pembangunan gedung baru ini. Pemimpin cantik jelita ini sangat senang dengan terobosan yang ayahnya lakukan, meski tak menjabat lagi sebagai Bupati, tapi masih peduli dengan pembangunan daerah.

“Saya mengapresiasi pembangunan gedung ini, semoga pembangunannnya bisa berjalan lancar agar pemanfaatannya bisa cepat dirasakan masyarakat,” harapnya.

Loading...

“Semoga pembangunan gedung SD, SMP dan SMA Buah Hati yang dibangun oleh bapak Suhardi Duka kelak menghasilkan lulusan terbaik dan bisa membawa nama Mamuju di kancah internasional,” tutur salah satu undangan. rangga

Tinggalkan Balasan