Penutupan Turnamen Sepakbola Imam Turmuji Cup 2018

Imam Turmuji, anggota DPRD Kab Tangerang Komisi IV (No 4 dari kiri), saat memberikan Piala kepada Juara pertama (Kiri). Tim Panitia foto bersama usai pembagian hadiah bersama Binamas, Babinsa, aparatur Kel Curug Kulon dan Jajaran 71 Citra Bhayangkara (Kanan).

TANGERANG, HR – Grand Final Turnamen Sepak Bola yang memperebutkan Imam Turmuji SE Cup 2018, berlangsung di lapangan Hijau Margasari Kober (Marco) Kel Curug Kulon Kec Curug, Minggu (18/2). Pertandingan itu terlihat cukup meriah, dan mendapat apresiasi dari warga.

Sebanyak 16 kesebelasan dari Kec Curug dan luar Kecamatan Curug telah andil mengikuti ajang Turnamen Sepak Bola Imam Turmuji sejak 3 Februari hingga 18 Februari 2018. Turnamen itupun digelar dalam rangka memeriahkan HUT Partai Gerindra ke-10.

Bacaan Lainnya

Hadir di dalam acara penutupan sekaligus Grand Final diantaranya tokoh masyarakat, Lurah Curug Kulon H Madroji beserta staf, Binamas Curug Kulon Aiptu Sanjaya, Babinsa Curug Kulon Sertu Velly S, jajaran 71 Citra Bhayangkara se-Mapolsek Curug, dan warga setempat.

Demikian pula halnya dengan masing-masing supporter kedua kesebelasan yaitu Raka FC Desa Cukanggalih dan Tim Kupas FC Pabuaran Curug Kulon, terlihat memadari pinggir lapangan dengan hiruk-pikuknya. Grand Final itupun dimenangkan kesebelasan Raka dengan skor 2-0 dari Tim Kupas.

Sementara best player dirah penjaga gawang Andri, top score diraih pemain dari Tim Gigi Satu yaitu Nanang dengan 4 gol, mendapatkan piringan penghargaan dan uang tunai.

Ketua panitia penyelenggara, Suhendra, yang akrab disapa Robet, kepada HR mengatakan, kompetisi yang diikuti 16 kesebelasan telah berlangsung dengan aman dan lancar.

“Atas nama jajaran panitia dan segenap Pemuda Karang Taruna Margasari, saya berterima kasih buat keluarga besar Citra Bhayangkara Mapolsek Curug, Binamas, Babinsa serta anggota Polsek Curug yang sudah membantu pengamanan, juga buat Lurah beserta asisten yang turut hadir di partai final,” ujar Robet.

“Saya juga menghaturkan terima kasih kepada bapak Imam Turmuji, salah satu anggota DPRD Kab Tangerang dari Fraksi Gerindra yang sudah mengadakan kompetisi sepak bola, sehingga menjadi suatu ajang pertunjukan yang meriah bagi semua kalangan. Dan buat Bapak Imam Turmuji, semoga dapat menjadi salah satu anggota Dewan yang amanah, bisa membawa aspirasi masyarakat untuk berkembang jauh lebih baik dan maju,” paparnya.

Di tempat terpisah, Ketua PAC Gerindra Kec Curug, M Idrus, saat ditemui HR, mengatakan, dengan usainya turnamen ini, kedepan diharapkan dapat lebih maju lagi melakukan pembinaan kepada pemain-pemain muda.

Loading…

“Dengan banyaknya ajang turnamen sepakbola ini, kita dapat menggali potensi dan makin banyak bibit-bibit yang timbul, hingga kedepannya menjadi pemain yang berbakat dan dapat tampil di taraf nasional. Suatu keterharuan untuk Imam Turmuji, kegiatan ini sudah berjalan dengan baik dan sukses,” ujarnya. angga mc

Tinggalkan Balasan