HUT PGRI ke-74 dan HGN 2019 PGRI Kecamatan Kalideres Juara Umum

oleh -83 views
HUT PGRI ke-74 dan HGN 2019.

JAKARTA, HR Berbagai perlombaan diadakan jelang pembukaan Hari Guru Nasional (HGN) 2019 dan HUT PGRI ke-74 di wilayah Jakarta Barat 1 dan wilayah Jakarta Barat 2. Diantaranya lomba olahraga dengan berbagai cabang olahraga. Kegiatan tersebut diadakan pada tanggal 9 dan 20 Nopember 2019.

Intinya kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar guru melalui event–event lomba. Dengan adanya perlombaan ini dapat menumbuhkan kebersamaan, kekompakan, persatuan di kalangan guru PGRI, sehingga memicu prestasi di kalangan guru.

Lomba HUT PGRI ke 74 dan HGN 2019 diraih oleh PGRI cabang Kalideres.

Selain itu, lomba ini diharapkan menginspirasi guru untuk kreatif dan inovatif dalam bidang akademik. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan adalah voli putra, senam PGRI, tenis meja, padus, gerak jalan, vocal solo, bulutangkis, peserta diikuti oleh perwakilan guru wilayah Jakarta Barat 1 dan Jakarta Barat 2.

“Dengan adanya pembinaan-pembinaan kita tingkatkan kegiatan pemberdayaan guru dan aktifkan kegiatan MGMP dan gugus, saya yakin akan menjadi sport atau imun amunisi kepada guru untuk aktif lagi dalam kegiatan,” ujar H Rokhidin, Kasatlakdikcam Kalideres.

Lomba HUT PGRI ke 74 dan HGN 2019 diraih oleh PGRI cabang Kalideres 2.
Loading...

Untuk juara umum Lomba HUT PGRI ke 74 dan HGN 2019 diraih oleh PGRI cabang Kalideres. jm

Tinggalkan Balasan