HUT Kota Depok Sosialisasi Keindahan Panorama Alam

DEPOK, HR – Untuk meningkatkan sisi pendapatan asli daerah kota Depok kepala dinas parawisata, pemuda, dan olahraga, Mulyamto memaparkan kepada wartawan bahwa dalam waktu dekat dinas bekerjsama dengan lingkungan hidup untuk menata kembali tata letak beberapa titik lokasi yang masuk dalam katagori bisa di jadikan objek wisata.
Sepertinya ada beberapa tempat yang memang layak untuk di jadikan bahwa daerah itu bisa dijadikan lahan untuk parawisata baik untuk masyarakat kota Depok maupun untuk warga luar kota Depok.
Beberapa persayaratan atau kriteria-kriteria untuk lahan itu bisa memenuhi untuk jadi objek parawisata adalah syarat yang pertama kondisi lahan memiliki panorama alam yang indah, menarik, hijau, dan lingkungan di sekitar lokasipun bersih dan keindahan alamnya mampu memikat hati, karena ketertarikan dari sisi bentuk dan tempatnya yang strategis.
Beberapa dinas yang disebutkan oleh Mulyamto yaitu badan lingkungan hidup yang nantinya akan ikut mengumbangkan pohon apabila salah satu lahan yang kami tata nanti untuk di sulap jadi lahan yang hijau dan diapiki dengan tanaman arboretum di sekitar lahan objek parawisata.
Menurutnya beberapa lokasi itu yang sedang di lirik oleh dinas parawisata adalah studio alam yang terletak di wilayah cilodong dan secara kewilayahannya masuk di kecamatan sukmajaya,karena lahan studio alam masuk wilayah kelurahan pondok sukmajaya.
Rencananya lahan studio alam yang selama ini dipakai untuk shooting beberapa film akan diolah lagi oleh dinas parawisata untuk diapik lagi seindah mungkin, sehingga kedepanya lokasi lahan studio alam mampu memikat manca Negara untuk datang ke kota Depok.
Maka menurut Mulyamto bukankah dengan cara itu kita sudah menciptakan keindahan alam dengan karya tangan kita tapi dalam artinya tidak mengurangi panorama alamnya yang asli jelas Mulyamto pada wartawan HR di ruang kerjanya. ■ vero

Tinggalkan Balasan