Hj. Asnah, SE Siap Pimpin Batam Menuju Bandar Dunia Madani

oleh -338 views
Hj. Asnah, SE
BATAM, HR – Menghadapi pesta demokrasi pemilihan Walikota (Pilwako) Batam pada Desember 2015 mendatang, para pengurus partai politik (parpol) mulai menawarkan kader-kader terbaiknya untuk diusung menjadi bakal calon (balon) Walikota dan wakilnya.
Dari berbagai nama-nama kandidat Walikota Batam mendatang baik yang berlatar belakang politisi, birokrat maupun pengusaha, mulai bermunculan. Salah satu kandidat Cawako Batam yang mulai mensosialisasikan dan berusaha mencuri banyak perhatian masyarakat saat ini, adalah Hj. Asnah, SE politisi dari Partai Gerindra yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Prop. Kepri.
Dari berbagai sumber yang berhasil dihimpun HR menyebutkan bahwa Partai Gerindra akan mengusung kader internal partai. Dewan Penasehat Partai Gerindra Kepri, Saparudin Muda beberapa waktu yang lalu di kediamannya di kawasan Bengkong Sadai Batam mengatakan, Partai Gerindra akan mengusung satu nama, yakni Hj. Asnah SE yang tak lain adalah istrinya sendiri untuk maju bertarung dalam bursa Pilwako Batam 2015.
Lebih lanjut dikatakan, Saparuddin, perjuangannya selama ini tidak sia-sia karena pihaknya sudah mendapat restu langsung dari ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, dalan suatu pertemuan di Jakarta beberapa waktu lalu dan tidak mendukung kandidat lain. Hal ini sekaligus menepis niat kandidat lain yang akan menggunakan Partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya.
Karena sempat muncul wacana dari Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam, Iman Sutiawan yang sempat digadang-gadang akan maju menggunakan Partai Gerindra untuk mendampingi Rudi, SE sebagai wakilnya.
Untuk mensosialisasikan berbagai program yang diusungnya ke tengah masyarakat Batam, Hj Asnah akan didampingi bergantian oleh 5 artis cantik ibukota yakni Nabila Gomez, Cupi Cupita, Selvi Kitty, Vega Jelly dan Intan Sakura. Mereka nantinya akan menetap di Batam selama hajatan Pilwako Batam digelar.
Lebih lanjut Saparuddin mengatakan, kelima artis tersebut terpanggil dan mau turun ke Batam bertujuan untuk memenangkan Hj Asnah SE sebagai walikota Batam. Kendati pun mereka artis ibukota, namun mereka ternyata memiliki kepedulian serta kerinduan agar kaum perempuan juga bisa memimpin Batam menuju Bandar Dunia Madani.
Peluang Hj. Asnah cukup besar karena pihaknya sudah punya pengalaman memenangkan pasangan calon di pilkada yang lalu. Dengan perolehan suara 8.157 suara dalam Pilcaleg yang lalu tersebut ditambah dukungan anggota Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) yang berjumlah ribuan orang merupakan salah satu faktor pendukung untuk memenangkan Hj. Asnah menjadi orang nomor satu di Batam. ■ gaol/danggang

Tinggalkan Balasan