Hj Aah Suniah A Sodikin Jabat Ketua Dharma Wanita Kab Majalengka

oleh -614 views

MAJALENGKA, HR – Pergantian Antar Waktu (PAW) dan serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Majalengka periode 2014-2019 dari Drs Hj Euis Sanwasi kepada Hj Aah Suniah A Sodikin SPd, di gedung Graha Sindang Kasih Kabupaten Majalengka, Selasa (06/02).

Ketua Dharma Wanita yang baru, Hj Aah Suniah A Sodikin SPd, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi, Sekda Drs Ahmad Sodikin MM yang berkenaan hadir di acara serah terima jabatan Dharma Wanita Persatuan Majalengka Hj Imas Indrawati Sutrisno SE MM.

Hj A Suniah A Sodikin juga mengucapkan terima kasih kepada para OPD serta seluruh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Majalengka. Dikatakannya, pergantian antar waktu tidak dapat dilanjutkan kepada Hj Euis Sanwasi, karena sibuk mendampingi Dr Sanwasi yang mengikuti pilkada 2018.

“Mudah-mudahan saya bisa memimpin dengan lebih berprestasi dengan dukungan dan kerja sama semua pihak. Saya mendorong kompentisi para istri ASN untuk mendorong suami dalam pengabdian dan pelayanan kepada masyrakat. Terima kasih dedikasi, kerja sama dan kiprahnya kepada Hj Euis Sanwasi atas kinerja sebelumnya,” ucap Hj Aah.

Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi juga menyampaikan terima kasih kepada kinerja Ketua Dharma Wanita yang lama, dan menyampaikan selamat bertugas kepada Ketua Dharma Wanita yang baru, semoga berjalan dengan lancar, dan semoga rangkaian kegiatan ini mendapat ridho dari Allah.

Loading...

“Dalam meningkatkan dan tercipta lingkungan suasana yang harmonis, dinamika dalam organisasi perlu ada perubahan dasarnya nilai esensi mengabdikan diri dalam menjalankan organisasinya membangun solidaritas, kemandirian sebagai seorang istri yang baik dalam mendorong suami dalam mengabdi diri untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Majalengka. Selamat bekerja semoga dapat bimbingan dari Allah,” ucap Bupati. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan