Herman Suhadi Usulkan Dua Nama Calon Plt Pimpinan DPRD ke Mendagri

oleh -295 views
oleh
Herman Suhadi Usulkan Dua Nama Calon Plt Pimpinan DPRD ke Mendagri.

PANGKALPINANG, HR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung (Babel), H Herman Suhadi mengatakan sudah mengusulkan dua nama calon Plt pimpinan DPRD Babel ke Kemendagri.

Kedua nama yang diusulkan tersebut, yaitu Hellyana dari Partai Persatuan Pembangunan dan Heriuawandi dari Partai Golkar.

“Kita sudah mengusulkan dua nama ke Kemendagri, yang pertama Hellyana dari Partai Persatuan Pembangunan dan Heriyawandi dari Partai Golkar,” kata Herman kepada sejumlah wartawan di Ruang Kerjanya, Selasa (11/7/2023).

“Berdasarkan hasil konsultasi Sekretariat DPRD ke Kemendagri, ditetapkan atau diusulkannya untuk menjadi Plt pimpinan DPRD itu harus mendapat persetujuan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai atau Dewan Pimpinan setingkat wilayah,” tambahnya.

Kekosongan kursi pimpinan DPRD Babel ini, diharapkan Herman dapat segera terisi, agar roda pemerintahan bisa tertata dengan baik lagi kedepannya.

“Tentunya kita berharap secepat mungkin empat kursi pimpinan terisi penuh, akan retapi sekali lagi saya tekankan, ini harus melalui proses di Kemendagri,” pungkasnya.agus priadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *