Halal Bihalal Dengan Pengurus Dan Bacaleg, Cak Nawa : Kita Tancap Gas

oleh -419 views

TANGERANG, HR – Pasca hari raya idul fitri 1444 H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang menggelar halal bihalal bersama Pengurus dan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Ruang Rapat DPC Demokrat Kabupaten Tangerang, Pasar Kemis, Tangerang, Kamis (4/5/2023).

“Secara pribadi, keluarga dan atas nama Partai Demokrat Kabupaten Tangerang saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Alhamdulilah kita dapat dipertemukan kembali setelah bulan suci ramadhan,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati dalam sambutannya.

M. Nawa Said Dimyati menyampaikan, pasca lebaran ini Partai Demokrat Kabupaten Tangerang akan langsung tancap gas mengejar target-target terutama dalam pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Setelah lebaran ini kita harus segera melakukan gerakan-gerakan yang konkret untuk target-target yang sudah ditetapkan, kita segera tacap gas,” ujarnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Cak Nawa mengatakan target pemenangan pada pileg 2024 ini setiap dapil bertambah kursi dan bisa menjadikan Partai Demokrat menjadi Partai Pemenang di Pileg 2024.

“Target kita punya ketua DPRD Kabupaten, kursi kita bertambah dalam setiap dapil. Maka dari itu para pengurus dan bacaleg segera melakukan kerja-kerja pemenangan,” tukasnya. juntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *