Hotel N Kasawan Kembangan Klarifikasi Atas Pemberitaan Yang Beredar

oleh -493 views
oleh
Hotel N Puri Indah Klarifikasi atas Pemberitaan yang Beredar.

JAKARTA, HR – Hotel N di Kawasan Kembangan Jakarta Barat secara resmi klarifikasi atas pemberitaan yang beredar di tiga media siber yang terbit pada tanggal 3 Mei 2023, dan meminta menarik semua berita tersebut.

Hal tersebut disampaikan melalui Surat Klarifikasi atas Pemberitaan yang Beredar, nomor 002/HNPI-EXT/V/23 tertanggal 5 Mei 2023 yang ditandatangani Melania Saraswati Manajer Hotel N.

Mewakili manajemen Hotel N selaku pihak yang merasa dirugikan atas berita yang tidak benar yang telah ditayangkan pada tanggal 3 Mei 2023, maka dengan ini kami memohon supaya Media Harapan Rakyat, Jurnal Kota dan Nasional News menarik semua berita tersebut yang terdapat dalam link berikut :

https://harapanrakyatonline.com/hotel-n-kembangan-diduga-mau-dijadikan-tempat-prostitusi-online/

https://www.nasionalnews.id/headline/manajer-hotel-neo-puri-indah-bantah-dugaan-tempat-prostitusi-online/

https://jurnalkota.online/menager-office-hotel-neo-tidak-benar-ada-mesum-di-hotel-neo/

Pemberitaan tersebut telah menimbulkan kerugian materil dan non materil terhadap Hotel N di Kawasan Kembangan Jakarta Barat.

“Kami sebagai penyedia jasa penginapan menolak keras adanya berita tersebut karena tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Kami tidak pernah membenarkan adanya kegiatan prostitusi di hotel dan kami akan tindak tegas bagi pihak-pihak yang terbukti melakukan pelanggaran hukum di lingkungan Hotel N serta melakukan langkah-langkah antisipatif yang dipandang perlu,” tegas Melania Saraswati.

“Maka dengan ini kami meminta dengan sangat agar berita tersebut dapat dihapus dalam kurun waktu 1×24 jam sejak surat ini kami layangkan. Demikian surat ini kami buat, kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya,” tutupnya. red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *