Hadiri Halal Bihalal IKM, Risfanel Arya Siap Maju Pileg 2019

Anggota Dewan DPRD Kab Tangerang Risfanel Arya saat memberi kata sambutan (kiri). (Tengah/Ki-Ka): Ketua IKM Hafiz Jansiwar SE, Anggota DPRD Kab Tangerang Risfanel Arya, dan Anggota DPRD Prov Banten Ir Hj Tuti Elfita. Penampilan Ibu-ibu IKM Seni Budaya Minang (kanan).

TANGERANG, HR – Anggota Dewan DPRD Provinsi Banten Ir Hj Tuti Elfita MSi dan anggota DPRD Kab Tangerang Risfanel Arya S ST MM, menghadiri acara halal bihalal keluarga besar Ikatan Keluarga Minang (IKM), yang diselenggarakan di Halaman Yayasan SMP Binong Permai Kel Binong Kec Curug Kab Tangerang, Banten. Acara berjalan lancar dan khidmat, Minggu (15/7).

Ketua IKM Hafiz Jansiwar SE mengatakan, agar seluruh komponen masyarakat Minang yang ada di perantauan saling menjaga tali silahtuhrahmi dan rasa persaudaraan antar sesama, sesuai dengan pepatah Minang “Saciok bak ayam sadanciang bak basi, Barek samo di pikua, ringan samo dijinjiang.”

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di acara halal bihalal ini. Dan semoga pertemuan ini tali silahtuhrahmi kita sebagai Orang Minang semakin erat,” ujar Ketua IKM.

Di tempat sama, Risfanel Arya juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara halal bihalal tersebut, sehingga dirinya dapat bertemu dan saling menjalin silahturahmi bersama keluarga besar IKM.

“Alhamdullillah, pada kesempatan ini kita bisa berkumpul bersama-sama di hari yang cerah, tanpa ada halangan apa pun,” ucap Risfanel.

Lebih lanjut Risfanel menjelaskan, masih banyak titik-titik yang harus terbangun di wilayah Curug, khususnya di wilayah Binong menjadi prioritasnya sebagai tempat yang jarang dimasuki oleh anggota dewan lainnya di DPRD Kab Tangerang. Membuat dirinya siap untuk maju kembali di Pileg 2019.

“Apabila diizinkan Allah dan kembali menjadi anggota dewan di DPRD Kabupaten Tangerang lagi, saya akan terus berusaha membangun di wilayah Binong meneruskan aspirasi masyarakat,” tuturnya.

Sebelumnya setiap pemilihan ditiap tahun. Risfanel Arya yang aktif di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjelaskan, pada tahun 2014 wilayah Kecamatan Curug baru mempunyai tiga anggota dewan selebihnya banyak diluar dari Kecamatan Curug.

“Untuk itu mohon doanya bila kita ingin membangun di wilayah kita agar program yang sudah ada dapat dilaksanakan lagi. Dimana bisa kita lihat masih banyak (PR) yang harus dikerjakan di wilayah Binong khususnya, kalo bukan kita siapa lagi sebagai orang Binong,” harapnya.

Terealisasinya serapan aspirasi masyarakat binong tak lepas atas dari pengajuannya dari tahapan hasil musrembang.

Anggota DPRD Prov Banten Ir Hj Tuti Elfita pun mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan padanya, merupakan suatu kehormatan untuknya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga tali silahturahmi kita tidak putus sampai hari ini saja, dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan juga umur panjang,” pinta Hj Tuti Elfita yang sudah dua kali menjadi anggota DPRD Prov Banten.

Loading...

Untuk memeriahkan acara selaku panitia menyediakan dooprize bagi para tamu undangan serta tari-tarian khas Sumatera barat Minang. angga mc

Tinggalkan Balasan