Laskar Merah Putih Markas Cabang Kab Tangerang Lakukan Rapat Pleno

TANGERANG, HR – Markas cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kab Tangerang pada tanggal 04 September 2020 melakukan rapat pleno yang di hadiri oleh Badan Pengurus Markas Cabang Kab Tangerang, Badan Pengurus Markas Anak Cabang Se-Kab Tangerang dan markas anak ranting Se-Kab Tangerang.

Pembahasan yang sangat penting dalam rapat pleno tersebut membahas tentang adanya dualisme kepempimpinan di tingkat pusat yang
memilki dua ketua umum.

Adanya dua ketua umum di tubuh LMP berdampak langsung terhadap berlangsungnya roda organisasi, markas cabang kab Tangerang pun tidak luput dari perbedaan pandangan antar para pengurus. Pada akhirnya markas cabang kab Tangerang mengadakan pleno yang mengambil lokasi di rumah makan istana cimancury, Cikupa untuk menyamakan pandangan para pengurus di tingkat markas cabang (kabupaten), markas anak cabang (kecamatan) dan markas anak ranting (Desa/kelurahan).

Saat pelaksanaan rapat pleno di Markas Cabang Kab Tangerang, 04 September 2020.

Demi tercapainya pemersatuan dan keutuhan organisasi laskar merah putih di tingkat kab Tangerang dan jajaran ke bawahnya maka seluruh peserta rapat di minta menyampaikan pandanganya tentang dualisme ketum yang terjadi saat ini. Dan pada akhirnya pukul 17:30 WIB rapat pleno membacakan keputusannya yang salah satunya adalah mengakui ketua umum yang telah di pilih dalam musyawah Majelis Tinggi Dewan Pendiri yang dilaksanakan pada tanggal 3 November 2019 yang telah mengangkat H.M. Arsyad Canu sebagai ketua umum.

Loading...

Saat dibacakan keputusan itu semua peserta bersorak dan bertepuk tangan menandakan bahwa keputusan itu menjadi bulat tanpa adanya interupsi ataupun keberatan. Rapat di tutup pada pukul 18:00 WIB dengan menyanyikan lagu Maju Tak Gentar.
Rapat pleno dipimpin langsung ketua dan sekretaris Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Tangerang yaitu H Moh Amin SH MH MM dan Tommy Sugiyanto SH MM. hs

Tinggalkan Balasan