Forum Satu Data Kota Sukabumi Dianugerahi Penghargaan Best Progressive Tata Kelola Data Oleh Pemprov Jabar

oleh -71 views

SUKABUMI, HR – Pemerintah Kota Sukabumi mendapatkan penghargaan Best Progressive Tata Kelola Data dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam ajang Satu Data Jabar Award. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jawa Barat, Ika Mardiah, kepada Kepala Diskominfo Kota Sukabumi, Rahmat Sukandar, pada hari Jumat, 28 Oktober 2022 di Bandung.

Kepala Diskominfo Jawa Barat dalam sambutannya menjelaskan bahwa Satu Data Jabar Award yang untuk pertama kalinya dilaksanakan bertujuan untuk memotivasi Pemerintah Daerah dalam pengelolaan data untuk mewujudkan satu data Indonesia. Ajang ini dimanfaatkan pula untuk mengevaluasi penyelenggaraan data oleh Pemerintah Kota dan Kabupaten, serta untuk meningkatkan sinergitas dan kolaboŕasi berbagai pihak untuk menghadirkan data yang berkualitas.

Sedangkan Kepala Diskominfo Kota Sukabumi menuturkan bahwa pihaknya merasa bersyukur atas raihan prestasi ini, dan mengharapkan dengan adanya penghargaan tersebut semakin meningkatkan kinerja Diskominfo beserta dinas instansi lainnya yang tergabung dalam Forum Satu Data Kota Sukabumi.

Loading...

Turut hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut dari Forum Satu Data Kota Sukabumi yakni Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Reni Rosyida Muthmainnah, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS), Urip Sugeng Santoso, dan Kepala Bidang Stadiksi Diskominfo, Eneng Rahmi, beserta jajaran. ida

Tinggalkan Balasan