Bayi Tidak Bernyawa di Temukan di Toilet di Salah Satu Pabrik di Majalengka

oleh -67 views

MAJALENGKA, HR – Satreskrim Polres Majalengka ungkap tersangka pembuang bayi yang baru dilahirkan yang sudah meninggal disalah satu pabrik yang berlokasi di Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan penemuan bayi berawal salah satu Karyawati pabrik hendak Ke toilet sontak kaget setelah melihat bayi sudah tidak bernyawa di buang di bak sampah toilet di salah satu pabrik di Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka,hal tersebut di sampaikan Kapolres Majalengka pada awak media saat Pres rilis di halaman  Mapolres Majalengka Selasa (1/11/2022).

Bayi tersebut berjenis kelamin laki laki,diduga dibuang oleh salah satu karyawati pabrik tersebut di bak sampah toilet’ dan di isi dengan air.

Begitu ada laporan penemuan bayi di WC pabrik, Tim Inafis dari Polres Majalengka datang ke lokasi pabrik untuk melakukan olah TKP. Tidak berselang lama, terduga pelaku pembuang bayi berhasil ditemukan identitasnya karena di lokasi toelet ada cctv yang menggambarkan orang keluar masuk toilet tersebut,kata Edwin.

Kapolres Majalengka menambahkan,saat ini terduga di bawa dulu ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan kesehatannya sebelum dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Loading...

Sedangkan motif terduga Kita masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan jelas Kapolres Majalengka. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan