FKPD Gelar Pisah Sambut Kodim Simalungun

SIMALUNGUN, HR – Pemerintah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Simalungun dan Pemerintah Kota (Pemkot) Siantar menggelar pisah sambut komandan distrik militer (Kodim) 0207 Simalungun dari Letkol Inf Parluhutan Marpaung kepada Letkol Inf Oni Kristoyono Goendong bertempat di Inna Parapat Hotel Kecamatan Girsang Sipangan, Jum’at (8/9/2015).
Acara tersebut ditandai dengan penyerahan seperangkat pakaian adat kepada Letkol Inf Parluhutan Marpaung (pejabat Kodim 0207 Simalungun yang lama) juga kepada Letkol Inf Oni Kristiyono Goendong (pejabat baru) oleh pengurus Partuha Maujana Simalungun yang disaksikan Bupati Simalungun JR Saragih, Walikota Siantar Hulman Sitorus.
Hadir dalam acara tersebut, Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, Dandenpom I/1Pematangsiantar, mewakili Kapolres, mewakili Kajari, mewakili Ketua PN, pangasuh Seskoad terdiri dari Kol Inf Andrias, Kol Inf Yudi Zanibar, Kol Inf Ibrahim Pulungan, Kol Inf Invancius Siagian dan para siswa Seskoad, Wakil ketua dan anggota DPRD Simalungun, Sekda Simalungun, pimpinan SKPD dan Camat dijajaran Pemkab Simalungun, beberapa Pimpinan SKPD dijajaran Pemkot Siantar, Kasdim 0207 Simalungun dan para Danramil dijajaran Kodim 0207 Simalungun, PMS, OKP dan undangan lain.
Letkol Inf Parluhutan Marpaung SIP menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan Walikota serta jajaranya maupun seluruh masyarakat selama bertugas di Kabupaten Simalungun dan Kota Siantar yang telah memberikan dukungan selama melaksanakan tugas selama 1 tahun 4 bulan.
Sementara, Letkol Inf Oni Kristiyono Goendong dalam perkenalannya meminta bahwa dalam melaksanakan tugas yang baru di Kodim 0207 Simalungun, Oni berharap dukungan dari pemerintah dan masyarakat serta semua pihak, sehingga dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas membantu program pembangunan di kedua daerah ini terutama program ketahanan pangan.
Pimpinan rombongan Seskoad Kol Inf Andrias menyampaikan terima kasih kepada Danrem 022/PT, Kadim 0207 Simalungun, Pemkab Simalungun dan Pemkot Siantar serta masyarakat yang telah menerima pihaknya dan membantu siswa Seskoad selama melaksanakan KKL, untuk menggali hal-hal yang dibutuhkan untuk mendukung proses pembelajaran.
Bupati Simalungun menyampaikan apresiasi kepada Letkol Inf Parluhutan Marpaung dan jajarannya yang telah membantu dan mendukung terhadap program pembangunan diantaranya pembangunan jalan dan bedah rumah. ■ jh

Tinggalkan Balasan