Embaloh Hulu Memimpin Perolehan Medali Terbanyak

oleh -182 views
KAPUAS HULU, HR – Menjelang hari ke 3 Pekan Olah Raga Raya (Porpuja) di Putussibau Kapuas Hulu, dari beberapa cabang yang sudah di pertandingkan sampai dengan hari Rabu (13/9/2017).
Dari cabang atlet, lari jarah jauh, jarak menengah, jarak pendek, putra putri.lempar cakram, tolak peluru, dan lomba sampan selesai pertandingan pada hari ini.
Perolehan sementara dari beberapa cabang yang sudah di pertandingkan Kecamatan Embaloh Hulu memimpin dengan perolehan 3 medali emas, 2 perak, dan 3 perunggu.
Sementara di posisi kedua Kecamatan Putussibau Utara 2 emas, 4 perak, 3 perunggu,selisih satu medali emas dari posisi Kecamatan Embaloh Hulu, dan di pertandingan voli putri yang bermain sore ini, diperkirakan Putussibau Utara yang memimpin.
Untuk perolehan medali yang ketiga, yaitu Kecamatan Kalis 2 emas, 1 perak,dan 1 perunggu, menyusul Kecamatan Beka 2 emas, 1 perunggu, Kecamatan Badau 2 emas, 1 perunggu, Bunut Hulu 2 emas.
Untuk Kecamatan Selimbau 1 medali emas, 4 perak 1 perunggu, dan di posisi urutan kedelapan Putussibau Selatan baru mendapatkan 1 medali emas yang didapatkan dari atlet tolak peluru, 2 perak, 5 perunggu dan di perkirakan posisi kedua kecamatan ini bisa naik ke peringkat ke 4 dan 5, karena kecamatan yang sudah memimpin di atas sudah semakin bertambah perolehannya di mal ini. mulyadi


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan