Duri Kosambi Cengkareng Sabet Juara Futsal Pelajar

oleh -154 views

JAKARTA, HR – Ratusan siswa mulai dari SD hingga SMA tampil maksimal pada final lomba futsal olahraga dilaksanakan tiap tahun yang berlangsung di GOR Cendrawasih Cengkareng, Jakarta Barat.

“Saya senang bisa ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan pesta olahraga sepanjang tahun,” ujar salah seorang pemain tingkat SMA yang tidak mau disebutkan namanya.

Event ini bertujuan untuk menggali potensi anak didik mulai dari tingkat SD hingga tingkat SMA dalam olahraga futsal dan bisa mencetak atlet–atlet muda di tingkat kelurahan.

Dalam final futsal untuk kategori SD Kelurahan Duri Kosambi juara 1 tingkat kecamatan dan juara 2 tingkat Kota. Untuk kategori SMP juara 2 tingkat kecamatan dan juara 2 tingkat Kota, dan SMA juara 3 tingkat kecamatan.

Drs Imbang Santoso MSi selaku Lurah Duri Kosambi mengatakan, kepada HR, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai upaya mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Sekaligus membangun interaksi sosial sesama warga.

“Dengan kegiatan ini tentunya interaksi sosial akan terjadi antar warga, karena warga dari setiap kelurahan akan beramai–ramai datang dan menyaksikan dan meramaikan dan tentunya sangat baik dan positif dalam membangun silaturahmi dan kebersamaan,” jelasnya.

Imbang mengucapkan terima kasih kepada para siswa yang mengikuti lomba futsal yang diadakan oleh Pemerintah setahun sekali dan wilayah Duri Kosambi mendapatkan juara. “Dengan adanya festival ini bisa mencegah anak–anak dari kenakalan remaja,” ungkapnya. jm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *