Balai Aswaja Langen Butuh Suntikan ‘Vaksin’ dari Pemkab Pangandaran

PANGANDARAN, HR – Balai Perkumpulan Aswaja (Ahli Sunnah Wal Jama’ah) yang terletak di Langen Dusun Barengkok, Desa Cijulang, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, dibawah naungan Yayasan KH RD Mumu Turmuji yang diketuai oleh KH Rd Hilal Turmuji, adalah tempat berkumpulnya para Ajengan dan Santri se Kabupaten Pangandaran, bahkan dari luar Kabupaten Pangandaran.

“Tujuan diadakannya balai tersebut, untuk perkumpulan para Ajengan dan Santri agar dapat mendorong Program Pemerintah menuju masyarakat yang berakhlak mulia juga dapat membentuk generasi muda yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa,” jelas KH Rd Hilal Turmuji.

Tharhim Sidik, Kepala Desa Cijulang mengatakan, sangat mendukung adanya Balai Aswaja di wilayah ini. “Pihak Desa Cijulang mengapresiasi Balai ini dan telah membuat jalan menuju balai Aswaja yang diambil dari anggaran Silpa tahun 2018 sebesar Rp 41 juta untuk pengerasan jalan dengan volume 3X300 m2,” papar Tharhim.

“Harapan Kami, pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran dapat membantu mengucurkan anggaran di tahun 2019 untuk membuat jalan menuju Balai Aswaja dengan cara betonisasi atau diaspal,” harap Tharhim.

Loading...

“Terus terang saja, kami Sebagai Kepala Desa Cijulang, akan siap memfasilitasi para donatur yang mau memberikan bantuan berupa material atau lainnya untuk mewujudkan pembangunan jalan tersebut. Kalau istilah bayi, balai ini perlu vaksin,” celoteh Tharhim. koes

Tinggalkan Balasan