Sandiaga Uno Hadiri Tasyakuran Milad ke–27 dan Tabligh Ponpes Al Itqon

oleh -150 views

JAKARTA, HR – Calon wakil presiden nomor urut 2 pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 Sandiaga Salahuddin Uno, menghadiri Milad ke-27 dan tabligh Ponpes Al Itqon, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat (3/4/19).

Dengan menggunakan sarung coklat dan koko warna biru, Sandi tiba di ponpes Al Itqon. Pimpinan Ponpes Al Itqon KH Mahfudz Asirun An–Nadawy dalam sambutannya, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua yang telah hadir dalam acara Tasyakuran Milad ke 27 dan tabligh Ponpes Al Itqon dan mengajak semua masyarakat untuk tetap menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) serta menceritakan sejarah berdirinya Ponpes Al Itqon.

Walikota Jakarta Barat Drs H Rustam Effendi dalam sambutannya berpesan gunakan hak pilih, jaga persatuan hindari perpecahan, hindari saling fitnah.

Dihadapan pengurus Ponpes Al Itqon dan tamu undangan, Sandiaga Uno mengucapkan selamat untuk milad yang ke 27 Ponpes Al Itqon, semoga menghasilkan generasi muda yang bermanfaat, dapat bersaing dengan tenaga asing dan ikut memajukan bangsa Indonesia.

Kehadirannya di Ponpes Al Itqon, Sandi menegaskan, kedatangannya murni untuk silaturahmi, dirinya tidak menyampaikan visi misi atau berkampanye di lembaga pendidikan seperti pondok pesantren.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda DKI Jakarta Saefullah, Walikota Jakarta Barat Drs. H. Rustam Effendi, para ulama, tokoh masyarakat, tamu undangan dan warga sekitar wilayah Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. jm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *