DPRD Barito Utara Dukung Langkah Pemkab Untuk Penutupan Lokalisasi Prostitusi

oleh -164 views
DPRD Barito Utara Dukung Langkah Pemkab Untuk Penutupan Lokalisasi Prostitusi.

MUARA TEWEH, HR Waket I DPRD Barito Utara, Parmana Setiawan, menilai bahwa tindakan penutupan lokalisasi prostitusi yang dilakukan Pemkab Barito Utara merupakan langkah yang sudah tepat. Dijelaskan bahwa lokalisasi prostitusi yang ada terlalu dekat dengan pemukiman warga, dapat memberikan contoh yang kurang baik bagi generasi muda yang ada di Barito Utara.

Bahkan lokalisasi prostitusi ini dapat menjadi sarang daripada pengedar ataupun Bandar narkoba khususnya sabu. “Penutupan lokalisasi ini merupakan langkah yang tepat dan benar. Hal yang utama adalah memperbaiki moralnya, serta peran serta masyarakat dan instansi terkait agar turut serta mengawasi paska dilakukanya penutupan lokalisasi ini,” jelas Parmana.

Karena itu, solusi masalah moral generasi penerus terkait pengguna jasa prostitusi ini adalah dengan memperjuangkan seks edukasi pada semua kalangan. Kalau tidak ingin generasi muda rusak karena menggunakan jasa PSK atau prostitusi lainya. Sehingga dengan seks edukasi ini akan menyadarkan semuanya untuk mengajarkan mengenai kesehatan reproduksi. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menyadarkan pentingnya kesehatan reproduksi.

Loading...

Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan pentingnya kesehatan reproduksi, diharapkan dengan prilaku seksual yang sehat dapat menghindari dan mencegah terjadinya penyakit menular HIV dan AIDS yang mematikan, yang biasanya berawal dari adanya hubungan seksual yang tidak sehat. mps

Tinggalkan Balasan