Awak Kapal TB Danny 20 Tenggelam di Sungai Mahakam

oleh -75 views
Awak kapal TB Danny 20 Tenggelam di Sungai Mahakam.

TAKALAR, HR – Naas Rusdiansyah putra kelahiran Bontopa’ja Desa Bontomanai Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, pada Kamis (05/12/2019). Dikabarkan tenggelam di Sungai Mahakam, berita yang berhasil dihimpun Wartawan Media Harapan Rakyat Online, dari pihak keluarga Korban mengatakan, bahwa pihaknya sangat kaget setelah mendapat berita dari teman sekerja Rudiansyah bahwa Rudiansyah dinyatakan tenggelam di sungai Mahakam.

Sontak keluarga Panik sehingga berita ini langsung menyebar kepolosok Kampung dan Keluarga korban, peristiwanya pada kapal Rudiansyah sedang muat batu bara di Sungai Mahakam, setelah muatan dinyatakan sudah penuh para awak kapal siap berlayar menuju ketempat dimana Batu bara tersebut akan dibawa, ketika mesin kapal dihidupkan terjadi ada keganjalan pada propeler kapal terlilit tali sehingga para awak kapal turun langsung di air melepas tali tersebut, ketika itu Rudiansyah tiba-tiba menyusul melompat masuk kedalam air untuk membantu teman-temannya.

Namun saat dia melompat masuk kesungai beberapa menit tidak muncul di permukaan sehingga teman-temannya curiga Rudiansyah tenggelam dan melakukan pencarian di sekitar area dimana Rudiansyah lompat tetapi samapai saat berita ini dikirim, Rudiansyah belum juga ditemukan.

Loading...

Teman kerja Rudiansyah yang dihubungi melalui Telepon selulernya mengatakan, “pihak perusahaan telah meminta bantuan kepada Tim SAR untuk mendapatkan kembali Rudiansyah Daeng Ngempo, Bapak Rudiansyah berharap banyak agar anaknya dapat ditemukan dan di kembalikan ke kampung halamannya untuk dikubur,” demikian disampaikan Daeng Ngempo penuh harap. natsir tarang

Tinggalkan Balasan