DPC HPI Majalengka Dikukuhkan

oleh -870 views

MAJALENGKA, HR – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka (Kadisparbud), H Gatot Sulaeman, AP, MSi yang diwakili Sekretaris Disparbud Hj. Siti Mawe SH MSi menyaksikan pengukuhan pengurus Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) yang sebelumnya telah melaksanakan Bimbingan Teknis Pramuwisata kegiatan pengembangan kerjasama kelembagaan pariwisata selama 3 hari mulai Selasa tanggal 27 Feb 2018 sampai dikukuhkan, Kamis sore (1/3), di aula dinas setempat.

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua DPD HPI Jabar Herman Rukmanadi yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Arif Mucaedi kepada Ketua DPC HPI Kabupaten Majalengka Eda Suwardaya masa bakti 2018 – 2022.

Sekretaris Disparbud Siti Mawe didampingi Kasi Kerjasama Pengembangan dan Pengelolaan Pariwisata Andik Hendro Haryono mengharapkan para pengelola pariwisata dan penggiat pariwisata yang berada di Majalengka bisa menjadi Guide atau pemandu wisata yang berkualitas untuk pariwisata di Majalengka.

Dengan akan dibukanya Bandara Internasional JawaBarat yang berlokasi di Kabupaten Majalengka menjadi acuan tersendiri bagi para penggiat pariwisata Majalengka bersiap untuk menyambut kedatangan para turis luar maupun Domestik yang akan berkunjung ke majalengka ataupun sebagai tempat singgah.

Loading...

Di segi budaya dan wisata lebih baik lagi dan akan diselaraskan dengan kebutuhan yang mana lebih prioritas dan akan disesuaian dengan kemampuan pemerintah,” ujarnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan