Bupati Sutrisno Buka Silaturahim Ulama dan Umaro

oleh -688 views

MAJALENGKA, HR – Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para OPD, Camat, tokoh agama, tokoh ulama, dan tokoh masyarakat, membuka secara resmi Silaturahim Ulama dan Umaro Tingkat Kabupaten Majalengka tahun 2018, di Gedung Yhuda Kabupaten Majalengka, Kamis (01/03).

Bupati di hadapan Forum Komunikasi Ulama dan Umaro menyampaikan, dalam membangun kondusifitas masyarakat, peran ulama dan umaro sangat penting untuk membangun kondusifitas daerah.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada Kajari Majalengka, Kapolres, Dandim 0617, Ketua MUI dan Kemenag, tokoh ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, para OPD, Camat dan undangan lainnya, acara ini sebagai tindak lanjut deklarasi antara pemerintah dan ulama dalam menjaga kondusifitas bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI dengan idiologi Pancasila

“Manakala terjadi ketidak kondusifan akankah masyarakat hidup bahagia? Semoga dengan acara ini mampu menjaga kondusifitas masyarakat, sehingga cita-cita terpenuhi sandang dan pangan, rakyat bekerja, punya tempat tinggal layak, terbangunnya komunikasi, rakyat harus menghirup udara segar, kondusifitas terjaga, mudah-mudahan tetap terpelihara dan terjaga,” ucap Bupati.

Loading...

Masih kata Bupsti, membangun keberadaban manusia dengan menciptakan kesejahteraan yang baik, harus beriman, berilmu yang baik, ulama sangat berperan dalam menjalin silaturahim dengan pemerintah untuk mencegah hal-hal yang bisa memecah belah bangsa yang dilandaskan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika payungnya adalah kerukunan agama dengan komunikasi yang baik. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan