DKPP Kurang Tanggap Kebersihan Sekitar Pemda

TANGERANG, HR – Di kabupaten Tangerang sampah menumpuk dimana mana tidak ada tempat atau lahan untuk memisahkan yang kering dan yang basah, sampai saat ini Dinas Kebersihan belum dapat memberikan yang terindah untuk lingkungan kabupaten Tangerang, sampah menumpuk dan tidak ada solusi dari Dinas Kebersihan Terkait.
Dinas Kebersihan kabupaten Tangerang tidak cepat Tanggap, dari mulai perawatan jalan hingga taman bahkan sampah tidak dapat diatasi.kepala Dinas Kebersihan sulit untuk ditemui dan sulit untuk di konfirmasi, karena setiap HR datang ke Dinas Kebersihan yang beralamat Citra Raya aparat dan jajaran cuek bahkan tidak perduli, bagaimana akan tercipta ke indahan di kabupaten Tangerang.
Sampah pemkab Tangerang hampir setiap sore dibakar petugas dilahan kosong pemda dekat dengan kantor pos pemda sebalah kanan.apakah pembakaran yang dilakukan petugas Dinas Kebersihan Kabupaten Tangerang ada ijin untuk membakarnya disana? Sedang kan asapnya mengeluarkan polusi udara. Dimana lahan yang ada untuk pembakaran sampah yang seharusnya di sediakan oleh pemkab Tangerang untuk Dinas kebersihan.
Kepala Dinas Kebersihan Toufik tutup mata dan telinga, dimana Dana perawatan jalan,perawatan taman,lingkungan, bahkan dana untuk sampah,serta Dana oprasional kendaraan, bukan kah kepala Dinas yang seharusnya membuat planing untuk kebersihan kabupaten Tangerang agar menjadi lebih indah tanpa sampah dimana mana.
Dana perawatan jalan lampu jalan masih banyak yang mati, taman dan tanaman jalan yang belum di rawat.bahkan sampah menumpuk di setiap wilayah,kendaraan oprasional yang tidak di fungsikan oleh Upt Wilayah. Miris melihat sampah yang tidak ada habisnya dan petugas DKPP nya yang tidak cepat tanggap.
Bagaimana mau manjadi Tangerang Gemilang di hari Ulang tahun yang sebentar lagi. Kalau kepala Dinas DKPP beserta jajarannya tidur dan tidak cepat tanggap sesuai yang diharapankan oleh Bupati Tangerang ” Bersih Itu Indah Bersih Itu Nyaman Bahkan bersih adalah sebagian dari pada Iman ” namun di kabupaten Tangerang yang terjadi sekarang ini ” Bersih itu adalah kotor, kotor itu adalah Indah” karena petugas DKPP tidak perduli dan tidak cepat tanggap dalam mengatasi apa yang sudah menjadi ke wajibannya.
Sekjen LSM mengatakan bagaimana mau Rapih Pemkab Tangerang kalau petugas DKPP nya ngorok dan tidak perduli dengan kebesihan pemda, sampah berserakan dimana mana ,kepala kepala upt sulit ditemui.bahkan ketika ingin di konfirmasi tidak ada di kantor. Dihimbau kepada petugas DKPP dan jajarannya agar secepatnya menyikapi permasalahan di kabupaten Tangerang. linda

Tinggalkan Balasan