Dishub Kota Tangerang dan Satlantas Polsek Tangerang Benteng Tutup Mata

oleh -253 views
TANGERANG, HR – Banyaknya terminal-terminal bayangan yang ada di Kota Tangerang mendapat keluhan dari warga sekitar. Angkutan umum jurusan Kampung Melayu dengan mobil Isuzu sering mangkal di TMP Taruna tepatnya di pertigaan Jalan Dermaga Kelurahan Sukaasih Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Dishub Kota Tangerang serta Satlantas Polsek Tangerang Benteng tutup mata atas kegiatan mangkalnya para supir angkot Isuzu jurusan Kampung Melayu.
Sering mangkalnya angkutan Isuzu jurusan Kampung Melayu dijalan TMP Taruna sangat merugikan para pemilik Toko disekitar Angkot Isuzu mangkal. Yang mengakibatkan kerugian yang timbul akibat tertutupnya usaha mereka.
Hal tersebut diungkap oleh salah satu pemilik usaha salon yang lokasinya menjadi pusat mangkalnya para angkot Isuzu jurusan kampung melayu. Mengakibatkan terganggunya aktivitas pemilik usaha.
salah satu warga yang juga memiliki tempat usaha salon, (4/5), mengatakan, “Mereka sudah mangkal di depan salon saya sejak 2009. Saya sudah cape mengusir para supir untuk mengkal di depan salon saya. Yang mengakibatkan salon saya sering ketutupan akibat mobil Isuzu itu mangkal di depan salon saya.”
Kegiatan mangkalnya angkot mobil Isuzu tersebut tidak ada tanggapan dari pihak Dishub Kota Tangerang serta Polsek Tangerang tidak memperdulikan aktivitas mangkalnya angkot Isuzu jurusan Kampung Melayu, yang mana juga sering mengakibatkan kemacetan di kawasan tersebut.
Mangkalnya angkot Isuzu jurusan Kampung Melayu diduga Dishub Kota Tangerang sera Satlantas Polsek Tangerang Benteng diduga menerima upeti dari para supir. Mengakibatkan para supir angkot Isuzu Jurusan Kampung Melayu suka mangkal di pertigaan jalan Dermaga dan Jalan TMP Taruna Kelurahan Sukaasih Kecamatan Tangerang. andre e

Tinggalkan Balasan