Demokrat Kabupaten Tangerang Berhasil Kelilingi 29 Kecamatan Lantik Pengurus Ranting

oleh -48 views

TANGERANG,HR – Konsisten menyelesaikan kepengurusan partai hingga tingkatan Ranting. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang berhasil melantik pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang, Rabu (28/12/2022).

Pelantikan pengurus tingkat ranting hingga 29 Kecamatan itu dipimpin langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati sejak bulan Oktober 2022 lalu.

Pelantikan Pertama Pengurus tingkat ranting dilaksanakan di Kecamatan Kemiri pada 26 Oktober 2022 dengan melantik 70 pengurus ranting, saat ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang yang dikomandoi M. Nawa Said Dimyati berhasil melantik 260 ranting tingkat desa/keluragan dengan jumlah pengurus kurang lebih 2,822 orang.

Kepala BPOKK DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Ibrohim mengatakan pelantikan di Kecamatan Pagedangan yang menggabungkan 3 Kecamatan yang diantaranya Kecamatan, Cisauk, Pagedangan dan Kelapa Dua merupakan pelantikan Ranting ke 29 Kecamatan.

“Ini kami melantik ranting di 3 kecamatan sekaligus. Ini juga merupakan pelantikan yang 29 Kecamatan. Kami juga ada 14 Ranting lagi yang belum di lantik itu ada di 2 Kecamatan masing-masing 7 Ranting,” katanya saat dimintai keterangan.

Ibrohim memaparkan, di 3 Kecamatan tersebut terdapat 23 ranting dengan komposisi pengurus setiap ranting 10 orang.

“Tadi pengurus yang kita lantik ada 230 orang, setiap ranting ada 10 pengurus, alhamdulilan PR kita sedikit lagi,” ujarnya.

Kata Ibrohim, Sesuai dengan arahan ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang pihaknya akan segera melantik pengurus ranting di 14 Desa yang ada di dua kecamatan tersebut.

“Arahan ketua kami BPOKK akan segera melantik pengurus yang belum dilantik itu,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati mengaku dirinya konsisten menyelesaikan kepengurusan partai demokrat tingkat ranting hingga anak ranting.

“Sejak awal kami berkonsisten untuk menyelesaikan kepengurusan hingga tingkat terbawah. Alhamdulilah saya bisa turun langsung melantik temen-temen pengurus ranting,” katanya.

Ketua DPC yang akrab disapa Cak Nawa mengatakan, sesuai dengan laporan kepala BPOKK ada 2 kecanatan yang belum seluruh ranting dilantik.

Kata ia berdasarkan laporan anak buahnya sesuai dengan keinginin ketua DPAC pelantikan pengurus ranring di 14 desa itu akan diberengi dengan pelantikan pengurus anak ranting.

Loading...

“Jadi hasil laporan BPOKK kepada saya bahwa keinginan ketua DPAC agar ranting di 2 kecamatan yang belum di lantik itu agar dilantiknya satu persatu karena setiap ranting itu pelantikannya berbarengan dengan pengurus anak ranting,” tukasnya. juntak

Tinggalkan Balasan