Ciptakan Kondisi Aman Melalui Program Bebeja Ka Polres Melalui Akun Media Sosial

oleh -42 views

SUKABUMI, HR – Menjelang pergantian tahun baru 2023, Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota menggencarkan upaya preventif Kepolisian dengan mengunjungi sejumlah obyek vital di wilayah hukum Polsek Warudoyong, Selasa (27/12/2022).

Adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukakarya Polsek Warudoyong, Bripka Rhobert Saputra mengunjungi kampus Bina Sarana Informasi (BSI) di Jalan Cemerlang Warudoyong Kota Sukabumi.
Kunjungannya tersebut dilakukan dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas serta mengimbau pengurus dan petugas keamanan kampus untuk mengantisipasi situasi kamtibmas menjelang pergantian tahun.

Sementara itu, PLH Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno menuturkan kegiatan preventif yang dilakukan personelnya tersebut merupakan upaya pencegahan Polsek Warudoyong terhadap potensi gangguan kamtibmas menjelang tahun baru 2023. “Memang betul, menjelang perayaan tahun baru 2023, kami dari Polsek Warudoyong melakukan upaya preventif Kepolisian, salah satunya dengan mengunjungi pengelola obyek vital maupun obyek wisata untuk meningkatkan kewaspadaannya masing-masing,” tutur Akp Iman Retno kepada awak media.

“Hal ini kami lakukan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi menjelang pergantian tahun nanti,” sambungnya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak berlebihan dalam menyambut pergantian tahun baru 2023.
“Kami dari pihak Kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak berlebihan dalam merayakan tahun baru nanti, akan tetapi bisa diisi dengan kegiatan yang lebih edukatif atau berkumpul bersama keluarga,” imbaunya.

Loading...

“Bila memang ada informasi mengenai potensi gangguan kamtibmas lainnya, bisa langsung menghubungi pihak Kepolisian melalui program(Berikan, Berita, Kejadian) Bebeja Ka Polres melalui akun media sosial Polres Sukabumi Kota atau melalui aplikasi WhatsApp di 082126054961.” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan