Danrem 121/Abw Lanjutkan Kunker ke Wilayah Kabupaten Landak

oleh -247 views
Danrem 121/Abw Lanjutkan Kunker ke Wilayah Kabupaten Landak.

LANDAK, HR – Usai melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat,  Danrem 121/Abw Brigjen TNI. Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ny. Eni Pribadi Jatmiko beserta rombongan melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungan kerja di Kabupaten Landak Wilayah Kodim 1201/Mph. Bertempat di Pendopo Bupati Landak Jl. Pasar Lama Desa Hilir Tengah Kec. Ngabang Kab. Landak, Rabu (11/1/2023).

Setibanya di Pendopo Bupati Landak Danrem 121/Abw beserta rombongan disambut oleh Dandim 1201/Mph. Letkol Inf Daru Cahyo Alam,. S.Sos, M.I.P., Pj Bupati Landak Samuel, S.E.,M.Si., Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M., Ketua DPRD Kab.Landak Diwakili Wakil Ketua DPRD Aris Ismail, SE, Sekda Landak Vinsensius S.Sos,MMA, Kajari Landak, Sukamto,S.H,.M.H, Ketua Pengadilan Negeri Landak, Intan Panji Nasarani,S.H,.M.H, Danyon Armed 16/Komposit diwakili Kapten Arm Syarif.

“Kunjungan kerja saya kesini selain untuk bersilaturahmi dengan pemerintah daerah Kabupaten Landak, juga untuk meninjau bangunan Kodim Landak yang baru dibangun. Hasil dari peninjauan ini nanti akan kami teruskan ke pimpinan atas bahwa kodim Landak sudah siap untuk diresmikan,” terangnya.

Hal ini disampaikan Danrem 121/Abw pada saat memberikan sambutan pada kegiatan tatap muka dengan Forkopimda Kabupaten Landak.

Disisi lain Pj Bupati Landak Samuel, S.E.,M.Si. juga memberikan sambutan, pihaknya mengatakan pada kesempatan ini kami sekali lagi sangat mendukung apa yang menjadi program dan kegiatan dari Bapak Danrem  juga bapak Dandim terkait dengan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di kabupaten Landak. Kami berharap semoga dengan tangan bapak Danrem ini nanti segera akan terwujud kodim di kabupaten Landak.

Nanti jika Kodim Landak sudah aktif, maka  akan menjadi semakin lengkap dan koordinasi bisa secara intensif dan cepat kita lakukan. Meskipun saat ini kita masih bergabung dengan Kodim 1201/Mph, tetapi perhatian dari Dandim 1201/Mph sangat tinggi untuk kabupaten Landak.

Usai melaksanakan tatap muka dengan Forkopimda Kabupaten Landak, Danrem 121/Abw beserta rombongan didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Landak melaksanakan pengecekan secara fisik bangunan Makodim Landak.

Loading...

Turut hadir pada kegiatan ini Kasi Ops Kasrem 121/Abw, Kolonel Inf Iwan Purbantoro, Kasi Log Korem 121/Abw, Kolonel Arh Yoyo Karyo, S.I.P., M.tr. ( Han ) beserta Istri, Dandim 1201/Mph. Letkol Inf Daru Cahyo Alam,. S.Sos, M.I.P., Pj Bupati Landak Samuel, S.E.,M.Si., Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M., Ketua DPRD Kab.Landak Diwakili Wakil Ketua DPRD Aris Ismail, SE, Sekda Landak Vinsensius S.Sos,MMA, Kajari Landak, Sukamto,S.H,.M.H, Ketua Pengadilan Negeri Landak, Intan Panji Nasarani,S.H,.M.H, Danyon Armed 16/Komposit diwakili Kapten Arm Syarif. tim

Tinggalkan Balasan