Danrem 121/Abw Tatap Muka dengan Forkopimda Kabupaten Mempawah

oleh -170 views
Danrem 121/Abw Tatap Muka dengan Forkopimda Kabupaten Mempawah.

MEMPAWAH, HR – Dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Mempawah, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjugpura Ny. Eni Pribadi Jatmiko melaksanakan kegiatan tatap muka bersama Forkopimda Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, kegiatan ini berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Mempawah, Jln. GM Taufik, Kel. Terusan, Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah, Selasa (10/1/2023).

Kegiatan tatap muka bersama Forkopimda Kabupaten Mempawah ini dihadiri oleh Kasi Ops Kasrem 121/Abw, Kolonel Inf Iwan Purbantoro, Kasi Log Kasrem 121/Abw, Kolonel Arh Yoyo Karyo, S.I.P., M.tr. ( Han ) beserta Istri, Bupati Mempawah Hj. Erlina, SH., MH., Wakil Bupati Mempawah

H. Muhamad Pagi, SHi., MM., Kapolres Mempawah AKBP, Fauzan Sukmawansah, S.I.K., MH., Dandim 1201/Mph. Letkol Inf Daru Cahyo Alam, S.Sos, M.I.P., Danyon Marhanlan XII/Tpr Letkol Mar Try Anto, M. Tr. Opsla.

Pada saat memberikan sambutan Danrem 121/Abw mengatakan Kegiatan kunjungan ini dirangkaikan dengan kegiatan yang lain. Seperti yang diketahui ada dua kegiatan yang pertama untuk meninjau pembangunan  Markas Kodim Bengkayang dan yang kedua meninjau pembangunan PLBN yang berada di Jagoi Babang  yang informasinya  akan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi sekitar awal bulan Maret mendatang.

Lebih lanjut Danrem 121/Abw mengatakan silaturahmi antar Aparatur Negara tercantum dalam undang-undang nomor 28 tahun 1999 tentang penyelenggaraan dari ASN, TNI maupun dari Kepolisian yang mempunyai tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai dengan bidangnya.  Sebagai aparatur penyelenggara negara khususnya di daerah, sudah seharus kita  berkolaborasi untuk dapat memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat.

“Kita mengacu kepada reformasi birokrasi yang sedang dicanangkan oleh pemerintah daerah. Oleh sebab itu saya sampaikan  bahwa kita sebagai penyelenggara negara harus saling kolaborasi dengan baik.  bersinergi  untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada publik demi mewujudkan cita-cita reformasi.  rakyat menjadi makmur serta dapat menjalankan kehidupan sehari-hari dengan baik,” imbuh Danrem.

Pada kesempatan ini Bupati Mempawah Hj.  Erlina, SH., MH. juga memberikan sambutan. Pihaknya mengatakan saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah mengucapkan  berterima kasih atas kesediaan dan kehadiran Bapak Danrem 121/Abw beserta rombongan di Rumah dinas Bupati Kabupaten Mempawah ini. Kami juga mengucapkan syukur atas terselenggara kegiatan ini. Kehadiran Bapak-bapak di sini adalah salah satu bukti bahwa silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan TNI, Polri dan yang lainnya berjalan dengan begitu harmonis.

Loading...

Diakhir kegiatan juga dilaksanakan penyerahan cinderamata dari Danrem 121/Abw kepada Bupati Mempawah sebagai bentuk rasa terimakasih atas terjalinnya silaturahmi yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah dengan Kodim 1201/Mph. tim

Tinggalkan Balasan