Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Teweh Tengah Bhakti Sosial

oleh -48 views
Polsek Teweh Tengah, Bhakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

MUARA TEWEH, HR – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polsek Teweh Tengah melaksanakan Bhakti sosial di Kelurahan Jambu, Kec Teweh Baru, Kab Barito Utara, Kamis (04/07/2019).

Kapolsek Teweh Tengah AKP Erwin H Situmorang SH SIK MH, menyampaikan bahwa Bhakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 di Kelurahan Jambu dan pada saat kegiatan memberikan bantuan berupa bahan kayu, cat dan material lainya kepada warga.

Agar nantinya dapat digunakan untuk memperbaiki makam Tumenggung Mangku Sari, yang merupakan Ulama Pejuang dari Barito Utara pada tahun 1844-1924.

“Bhakti sosial yang kita lakukan berupa pembersihan makam, rehab, pengecatan, sehingga akan terlihat lebih bersih dan cantik. Kegiatan ini dilaksanakan bersama-sama oleh Personil Polsek Teweh Tengah dengan warga Kelurahan Jambu,”  ujarnya.

Lanjut Kapolsek, bahwa tujuan daripada kegiatan adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, kegiatan juga dimanfaatkan sebagai wadah untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya sitkamtibmas yang yang kondusif di tengah masyarakat.

Loading...

“Saya berharap hal ini dapat menumbuhkan kembali kecintaan kita semua terhadap para pejuang yang telah gugur untuk merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia, khususnya pejuang di Kab Barito Utara,” tutupnya. mps

Tinggalkan Balasan