Komunitas Jum’at Berkah Berikan Makan dan Minum Gratis

Komunitas Jum'at Berkah berikan makan dan minum gratis.

TAKALAR, HR – Pertama di kabupaten Takalar Komunitas Jum’at Berkah, (5/7/2019), memberikan layanan makanan dan minuman  gratis kepada para tukang sapu jalanan, tukang ojek, tukang becak, tukang Bentor (becak motor), bahkan sopir mobil angkutan umum pete-pete yang lewat di sekitar alun-alun kota Takalar.

Semua diberikan bingkisan makanan dan minuman termasuk kue oleh Komunitas Jum’at Berkah ini. Ke depan lebih banyak yang bisa mendapat makanan yang disuguhkan melalui komunitas ini.

Koordinator kegiatan Riska yang dikonfirmasi di lokasi, mengatakan, bahwa kegiatan Jum’at berkah tidak ada orang yang dibebani, tetapi lebih diharapkan ada orang yang mau bersedekah dalam kegiatan, demi membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Komunitas Jum’at Berkah berikan makan dan minum ke warga.

Karena kami yakin kegiatan seperti ini langsung dinikmati masyarakat walaupun nilainya tidak seberapa, tetapi manfaatnya sangat besar bagi warga seperti yang disebutkan di atas.

Riska, lebih lanjut mengatakan, bahwa diawal kegiatan hari ini alhamdulillah sudah lebih seratus orang yang kebagian. Kedepannya, akan ada etalase yang kita pasang di beberapa titik yang dapat dijangkau masyarakat.

Loading...

Tukang bentor yang sempat diwawancara merasa bersyukur dengan kegiatan ini. Karena biasanya mereka balik dulu ke rumahnya makan, baru jum’atan. “Tetapi ini kalau sudah masuk waktu jum’at tidak ada lagi masalah, karena sudah makan,” demikian diucapkan sambil ketawa. natsir tarang

Tinggalkan Balasan