Polres Sukabumi Kota Tingkatkan Keamanan Jelang Tahun Baru

oleh -42 views

SUKABUMI, HR – Ka Opsres Operasi Lilin Lodaya 2022 AKBP SY. Zainal Abidin beserta sejumlah perangkat posko kembali meninjau kesiapan pos pengamanan natal dan tahun baru di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Pengecekan kesiapan pos dan personel pengamanan tersebut merupakan bentuk pengawasan yang rutin dilaksanakan perangkat posko dalam rangka mendukung suksesnya pengamanan natal dan tahun baru di Kota Sukabumi.
Terpisah, Kasatgas 5 Ops Lilin Lodaya 2022, Iptu Astuti Setyaningsih menuturkan Polres Sukabumi Kota menggelar sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan untuk mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas selama operasi Lilin Lodaya 2022.

“Untuk mendukung kondusifitas kamtibmas selama operasi Lilin Lodaya 2022, Polres Sukabumi Kota menggelar 1 pos Terpadu, 1 Posko, 9 pos pengamanan dan 3 pos pelayanan yang tersebar di beberapa lokasi,” tutur Iptu Astuti Setyaningsih saat ditemui wartawan di pos Terpadu, Jalan Veteran Cikole Kota Sukabumi, Selasa (27/12/2022) pagi.

“Adapun personel yang disiagakan di pos-pos tersebut merupakan personel gabungan, mulai dari personel Polres Sukabumi Kota, Kodim 0607 Kota Sukabumi, Dinas instansi terkait, unsur Ormas dan OKP,” sambungnya.

Loading...

“Melalui pos pengamanan maupun pos pelayanan tersebut, kami berharap pelayanan terhadap masyarakat dapat terlaksana dengan maksimal, situasi libur nataru kondusif dan para personel yang bertugas pun senantiasa diberikan kesehatan.” tandasnya. ida

Tinggalkan Balasan