Camat Cikaum Pimpin Rapat Minggon di Aula Desa Gandasari

Camat Cikaum Pimpin Rapat Minggon di Aula Desa Gandasari.

SUBANG, HR – Camat pimpin rapat minggon bertempat diaula desa Gandasari, hadir dalam acara itu Danramil dan Kapolsek Cikaum serta para kepala desa, Selasa (20/10/2020).

Acara Rapat Minggon diaula desa Gandasari, “dalam sambutanya Camat Cikaum Asep Sopandi. S.Pd menyampaikan. Pelayanan desa berbasis online untuk kecamatan Cikaum yang ditunjuk oleh dinas pemerintahan desa (Dispemdes) kabupaten Subang adalah desa Kawunganten yang dianggap layak baik dari segi pelayanan atau dari segi administrasi dan akan diresmikan pada bulan nopember bulan depan, bukan berarti desa-desa yang lain kurang baik dari segi pelayanan, namun untuk kali ini yang ditunjuk oleh Dispemdes adalah desa Kawunganten,” ujar Camat.

Selain itu lanjut camat, “perlu kami sampaikan terkait PBB yang sudah lunas 100% akan diberikan sebuah penghargaan Mobil Dinas untuk operasional desa oleh Pemda. Alhamdulillah untuk kecamatan Cikaum ada dua desa yakni. Desa Gandasari dan Desa Tanjungsari Timur yang akan mendapatkan mobil dinas,” pungkasnya.

Kapolsek Cikaum Bambang Hermansyah S.Ip dalam pidatonya menegaskan, “Kabupaten Subang termasuk zona kuning untuk itu kami mohon kepada para kepala desa yang hadir dalam acara rapat minggon untuk selalu mengingatkan pada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan jangan lupa 3M. Memakai Masker, Menjaga Jarak dengan yang lain, Mencuci Tangan dengan sabun ditempat air yang mengalir, ” ujarnya.

Loading...

Danramil Purwadadi/Cikaum Kapten Alifudin, berpesan kepada para kepala desa se-Kecamatan Cikaum untuk menjaga kemanan dilingkungan masing-masing dan jangan lupa lakukan komunikasi antara desa dengan pihak penegak hukum dalam hal ini kepolisian, “jadi kalau terjadi sesuatu persoalan sekecil apapun tolong hubungi kami dan kepolisian, maka dari itu kami menghimbau kepada kepala desa untuk mempererat silaturahmi melalui rapat minggon kecamatan, Insya Allah kami dari TNI dan Kepolisian akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tegasnya. herdi

Tinggalkan Balasan