Cagub dan Cawagub Sulsel Punggawa – Macakka Nomor Urut 4

oleh -1.5K views

GOWA, HR – Mengikuti kampanye terbatas dari calon Gubernur Sulsel DR. H. Ichsan Yasin Limpo, SH MH berpasangan Calon Wakil Gubernur Sulsel Ir. H. Andi Mudzakkar, MH dengan nomor urut 4 yang berlangsung di lapangan Desa Pallangga Kecamatan Pallangga, Kamis (22/2/18).

Calon Gubernur Ichsan YL dan Calon Wakil Gubernur Andi Mudzakkar lolos sebagai calon independen setelah melewati persyaratan KTP sebanyak 480 ribu jiwa.

Tapi bukan berarti partai politik tidak ada yang mendukung, karena ada dari beberapa partai politik hadir dalam kampanye, diantaranya dari Partai Demokrat diwakilkan Ary Resa Ali, Partai Perindo Ketua Gowa dan Sekjen Sulsel serta Partai Berkarya Drs Andi Patabai Pabokori yang juga mantan Bupati Bulukumba.

Turut hadir tokoh – tokoh panutan mendampingi Ichsan Yasin Limpo, seperti Rahman Syah dan Ansar Usman mantan Ketua DPRD Gowa, Drs Suaib Mallobasi, mantan Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel, mantan Wakil Bupati Jeneponto Drs Burhanuddin Baharuddin, dan juga Drs Syamsuddin Saenal, anggota DPD RI Drs. H. Bahar Ngitung (Obama) serta rekan – rekan dari PPP dan tokoh masyarakat.

Ribuan masyarakat Gowa memadati lapangan Pallangga yang terdiri dari masyarakat Kecamatan Bontomarannu, Barombong dan Pallangga selaku tuan rumah, sembari menyambut Ichsan YL yang didampingi Ibu Hj Novita Ichsan YL menyerukan “Punggawa – Macakka nomor 4 menang”.

“Pemimpin yang komitmen, tegas dan merakyat yang diinginkan rakyat masyarakat Sulsel adalah pemimpin yang berpengalaman dalam sistem Pemerintahan. Demi sejahteranya Sulsel dan lebih baik kedepan pilih pemerintah yang tidak kenal korupsi ” beber simpatisan.

Pada kesempatan ini, Calon Gubernur Sulawesi Selatan menyampaikan ditengah ribuan masyarakat Gowa, “Saya bisa berdiri di sini dan tampil sebagai calon Gubernur bersama Andi Mudzakkar, karena ada orang Gowa yang mendukung. Andaikan saya melalui partai, saya tidak akan berdiri di sini karena partaiku dibegal – begal.”

Ia juga mengatakan, terkait pendidikan gratis dengan adanya dana BOS di Sulsel, tapi masih ada pungutan dan sumbangan kecuali di Gowa, untuk menghilangkan pungutan dan sumbangan Ichsan akan memogramkan dengan penganggaran Rp 1,5 triliun untuk pendidikan gratis setiap tahun dari dana APBD Provinsi menambahkan dana BOS untuk SD hingga SMA.

“Yang pertama saya tandatangani jika saya terpilih menjadi Gubernur Sulsel dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar yakni Peraturan Gubernur, adalah yang tidak wajib untuk yang namanya pakaian seragam sekolah,” tambahnya.

Loading...

Misi – Visi utama yang dipaparkan oleh calon Gubernur disampaikan tetap yang utama kualitas masyarakat yaitu pendidikan, kesehatan dan ekonomi. kartia

Tinggalkan Balasan