Bus Hilir Mudik Pusat Jajanan, Pengguna Jalan Keluhkan Macet

oleh -228 views
PURWAKARTA, HR – Masyarakat pengguna jalan mengeluhkan adanya kemacetan arus lalu lintas yang kerap terjadi di hari libur terutama waktu weekend Sabtu dan Minggu. Kemacetan ini disebabkan adanya Bus Pariwisata yang keluar masuk memarkirkan kendaraannya di depan kios, tempat pusat penjualan oleh-oleh, sehingga berderet di sepanjang Jalan Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat.
Menurut Suparman salah seorang pengguna jalan mengatakan, dirinya merasakan keluhan yang serius jika melewati jalan Bungursari, karena setiap Sabtu dan Minggu selalu mengalami kemacetan yang panjang. Hal inilah yang harus diperhatikan oleh pihak instansi terkait dan pihak pengelola pusat jajanan yang ada di jalan setempat.
”Kami kesal dengan adanya kemcaetan yang disebabkan Bus Pariwisata yang keluar masuk memenuhi tempat pusat oleh-oleh yang berderet di Jalan Bungursari ini,” keluh pengguna jalan pada HR, Minggu (17/5) lalu.
Dari pantauan HR di lokasi, terlihat, petugas yang minim di tempat pusat jajanan oleh-oleh tersebut. Ketika kemacetan terjadi tidak terlihat petugas Kepolisian setempat dalam mengurai kemacetan.
”Supaya kemcaetan tidak berkepanjangan di jalan ini, terutama pihak terkait pengelola pusat jajanan harus menambah petugas parkir, dan pihak kepolsian dari pihak Satlantas harus lebih aktif mengurai kemacetan,” imbuh warga Purwakarta tersebut. ■ fuljodiningrat/purwakarta

Tinggalkan Balasan