Bupati Sutrisno Dorong Program P2WKSS Kab Majalengka Tahun 2018

MAJALENGKA, HR – Rapat Koordinasi Program P2WKSS Kabupaten Majalengka 2018 dibuka Bupati majalengka DR H Sutrisno SE MSi, serta dihadiri Sekda Drs Ahmad Sodikin MM, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Majalengka Hj Imas Indrawati Sutrisno SE MM, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak dan Keluarga Berencana Hj Asmaradewi MSi, serta para Kepala OPD dan Kepala Bidang, dilaksanakan di Gedung Yhuda Kabupaten Majalengka, Jumat (02/03).

Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi menyampaikan program P2WKSS (Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera) aktivitasnya sejalan dengan 10 program PKK yang menyangkut semua para Kepala Dinas, Kepala Badan mulai dari pengamalan idiologi Pancasila kalau di peras maknanya yaitu hidup bergotong-royong di bidang sandang, pangan, perumahan dan ekonominya di gerakkan yang berkesinambungan lewat koperasi.

Bacaan Lainnya

Masih kata Bupati, Pemerintah peduli lingkungan hidup masyarakat dengan hidup berencana kepada masyarakat yang bersentuhan langsung dengan program PKK dari tingkat kabupaten, kota, kecamatan hingga ke desa-desa.

“Artinya peduli kaum miskin mari kita perdayakan manakala di biarkan mana mungkin masyarakat bisa sejahtera,mudah mudahan program ini berkesinambungan, maksimalkan program ini, setelah di jadikan objek diteruskan jangan di biarkan hanya mengejar juara, Masyarakat yang tidak mampu, fasilitas terbatas, rumah dan lahan bangunan terbatas menjadi objek pemerintah dalam pengantasan kemiskinana yang berkesinambungan, masyarakat di berdayakan melalui UKM, manfaatkan teknologi hidroponik bidang pertanian, kesehatan, jika masyarakat sehat, bisa bekerja, tempat tinggal layak aman dan lahirlah keluarga sejahtera,” jelas Bupati.

Loading…

Bupati mendukung penuh program P2WKSS, dan pemerintah akan memfasilitasinya untuk kepentingan pelayanan masyarakat secara menyeluruh. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan