Bupati Bangga Kinerja DPRD Nunukan

oleh -279 views
Drs H Basri Bupati Nunukan menerima rekomendasi catatan miring dari Ketua DPRD Nunukan H Danni Iskandar
NUNUKAN, HR – Bupati Nunukan, Drs H Basri menanggapi catatan miring DPRD terhadap hasil monitoring proyek di lapangan seperti yang disampaikan Pemkab pada masa sidang pertama tahun 2015.
Bupati sangat senang atas kinerja DPRD Nunukan, karena kritikan yang disampaikan sangat membangun dan member semangat kepada Pemkab untuk makin meningkatkan kinerjanya agar pembangunan berjalan baik di Kabupaten Nunukan.
Atas kritikan itu, Bupati telah membentuk tim untuk mengevaluasi kembali serta menindaklanjuti saran DPRD Nunukan tersebut. Pemkab juga akan memanggil kontraktor pelaksana serta konsultan yang dinilai bermasalah tersebut. Pemkab juga akan memberikan catatan merah kepada kontraktor maupun konsultan proyek yang nakal, serta tidak akan dilibatkan lagi pada kegiatan pemkab di masa mendatang. Demikian juga dengan pengurus direksi perusahaan maupun konsultan nakal, Pemkab juga tidak akan melibatkannya lagi.
“Dia pinjam bendera pun, tidak akan kita libatkan lagi. Mereka harus siap terima resiko blacklist,” tegas Bupati.
Kepada wartawan, Basri mengucapkan terima kasih kepada DPRD Nunukan yang sangat peduli dan tupoksi benar-benar dijalankan sesuai aspirasi masyarakat. ■ yusuf/runi abdullah

Tinggalkan Balasan