Rapimcab Partai Gerindra Menetapkan Cabup dan Cawabup Melawi

oleh -257 views
Firman Muntaco 
MELAWI, HR – Kisruh Partai Golkar di pusat tidak tidak mematahkan semangat Ketua DPD Golkar Melawi, Firman Muntaco untuk maju kembali pada pilkada Desember mendatang. Bahkan dia sudah mempersiapkan diri, jika saja sampai masuk tahapan pilkada nanti perseteruan itu belum selesai.
Untuk sementara ini, sudah ada dua partai yang sepakat mengusung dirinya, Gerindra dan PKS. Dua partai lain yakni Golkar dan PPP, saat ini masih dalam proses hukum karena kisruh internal partai.
“Kalau sampai kasasi, inikan berat, ya inilah nanti Gerindra dan PKS pendukung utama saya. Bahkan kedua partai ini sudah sepakat untuk mengusung saya dan Pak Jhon Murkanto sebagai Wakilnya. Untuk partai lain masih tahap lobi,” kata Firman Muntaco usai membuka Rapimcab Partai Gerindra di Emaus, Rabu (6/5).
Firman muntaco menyatakan, dirinya tetap akan menunggu proses hukum yang sedang berjalan saat ini, namun seandainya keputusan akhir nanti kubu Golkar Munas Ancol yang dimenangkan, Firman akan menyatakan keluar dari Partai Golkar.
“Saya tetap di posisi Munas Bali, saya tidak mau bergabung dengan partai yang tidak jelas, makanya kubu Ancol itu jangan pakai gaya preman,” tandasnya.
Firman Muntaco menyatakan, dirinya juga sudah memberikan instruksi kepada semua kader Golkar yang masih bergabung dalam Munas Bali untuk solid mendukung dirinya dan Jhon Murkanto.
“Wajib itu, saya jaminlah, loyalis Golkar di Kalbar inikan identik pendukung saya,” kata Firman Muntaco.
Diteruskan ramah tamah serta penyerahan hasil Rapimcab Partai Gerindra Calon Bupati dan Wakil Bupati di Cafe Dinsa, oleh Ketua DPC Partai Gerindra Iif Uspayadi diserahkan secara simbolis kepada cabup dan cawabup Melawi, Firman muntaco dan Jhon Murkanto. ■ abd

Tinggalkan Balasan